Selasa, 02 Juli 2013

Pupus











Bengkulu, 
Juli 02, 2013

Perjalanan hidup kita tentunya tak semulus sirkuit F1, karena banyak lika-liku kehidupan yang harus kita jalanin, selain itu juga dalam perjalanan ini batu-batu kecil yang kita hadapi, membuat kita semakin kuat untuk menghadapi rintangan yang datang di hadapan kita. Kita juga akan semakin dewasa untuk mengambil langkah sehingga mendapatkan yang terbaik untuk kehidupan kita.

Sepanjang perjalanan yang penuh dengan rintangan, jalan yang berlubang, tikungan, tanjakan dan turunan menuju Kota Curup dari Kota Bengkulu dengan jarak tempuh hampir 2,5 Jam. Membuat saya cukup lelah untuk terus berkonsentrasi mengendarai sepeda motor Supra X lama saya. Namun akhirnya sampai ke tempat tujuan, dan tentunya ketika bertemu dengan wanita yang kita impikan, segala kelelahan dan kehausan seketika hilang.

Terkadang kita akan berjuang sepenuh tenaga untuk membahagiakan orang yang benar-benar kita sayangi. Agar beliau berbahagia. Namun terkadang pengorbanan yang kita lakukan belum cukup. Dan itulah hidup, cinta yang bertepuk sebelah tangan, kebahagiaan yang belum tiba, dan lain sebagainya menjadi pemicu untuk kita sebagai hamba Allah untuk selalu diberikan kesabaran.

Kebahagiaan itu selalu akan hadir, jika kita selalu bersabar, istiqomah, dan selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki, karena jika kita melihat di sekitar kita, banyak orang lain yang tidak seberuntung kita. Maka hakikat bersyukur itu adalah, ketika cinta kita di tolak, kita harus bersyukur, mungkin Allah akan memberikan yang lebih baik. Jika kita belum memiliki rejeki yang lebih, Mungkin Allah nanti di saat nanti akan memberikan rejeki yang lebih. Maka bersabarlah, dan selalu bersyukur. 

Dan tentunya selalu berdoa, semoga kita diberikan kebahagiaan, dan mendapatkan yang terbaik untuk keih