Monday, December 9, 2019

TelkomselPOIN Anda hangus di 31 Desember 2019.

Sebelum TelkomselPOIN Anda hangus, anda bisa menggunakan TelkomselPOIN anda untuk mengikuti beberapa program berikut:

Program TelkomselPOIN Sebar Poin Nasional *123#
1. Program Nasional Sebar Poin.
Anda bisa menukarkan TelkomselPOIN anda atau membeli paket melalui Aplikasi MyTelkomsel atau *123# dan kumpulkan poinnya untuk mendapatkan Hadiah Istimewa berupa BMW seri 3, Mitsubishi Xpander, Vespa LX-125, HP Samsung, dan Ribuan Voucher dari Telkomsel.

Tukar TelkomselPOIN dengan Bonus Nelpon, SMS, atau Internet.
2. Tukarkan TelkomselPOIN anda dengan Bonus Nelpon, sms, atau Internet atau produk digital Telkomsel lainnya di *700# atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

Tukar TelkomselPOIN dengan diskon di Merchant-merchant bertanda khusus di Aplikasi MyTelkomsel
3. Diskon di merchant-merchant bertanda khusus TelkomselPOIN, anda bisa mencek merchant-merchant TelkomselPOIN di aplikasi MyTelkomsel.

4. Program TelkomselPOIN untuk wilayah Sumatera.

Program Tukar TelkomselPOIN dengan Motor Gesits Area Sumatera
a. Program Gesits. 
Anda bisa memenangkan 1 Unit Motor listrik Gesits, caranya tukarkan TelkomselPOIN anda sebanyak-banyaknya ketik: GESITS kirim sms ke 777 (Potong 50 TelkomselPOIN per sms). Pelanggan yang menukar TelkomselPOIN terbanyak akan menjadi pemenang.

Program Tukar TelkomselPOIN dengan Liburan Winter in London Area Sumatera
b. Program Winter in London with TelkomselPOIN. 
Anda bisa menenangkan 2 tiket perjalanan Medan-London-Medan dengan menukarkan TelkomselPOIN anda sebanyak-banyaknya ketik: LONDON kirim sms ke 777 (Potong 100 TelkomselPOIN). Pelanggan yang menukarkan TelkomselPOIN terbanyak akan menjadi pemenang Program ini.

5. Program Telkomsel Branch Bengkulu:

Porgram Tukar TelkomselPOIN dengan Emas
a.  Program Kilau Poin Emas. 
7 penukar TelkomselPOIn terbanyak bisa bisa mendapatkan kesempatan menang Logam Mulia Emas masing-masing 7 Gram, caranya tukarkan TelkomselPOIN anda sebanyak-banyaknya ketik: POINEMAS kirim sms ke 777. 

Program Tukar TelkomselPOIN dengan Es Krim Walls di Bengkulu
b. Program Tukar TelkomselPOIN dengan Es Krim Walls. 
Anda bisa menukarkan mulai dari 200 TelkomselPOIN atau aktivasi Paket HBO GO dengan Es Krim Walls dari Telkomsel di GraPARI Telkomsel Smart Office simpang Lima Bengkulu setiap hari Senin-Sabtu (Stock Terbatas).

Program Penukaran TelkomselPOIN dengan Souvenir di GraPARI Telkomsel.
c. Program Tukar TelkomselPOIN dengan Souvenir. 
Anda bisa menukarkan TelkomselPOIN yang anda miliki dengan Souvenir TelkomselPOIN yang bisa di tukarkan setiap hari Jumat, pukul 08:00 pagi sd pukul 15:00 sore (Stock terbatas) di Telkomsel Simpang Lima Bengkulu. Atau bisa di tukar di GraPARI Mitra Lahat, GraPARI Mitra Muara Enim, GraPARI Lubuk Linggau, GraPARI Mitra Curup dan GraPARI Mitra Manna, selagi stock masih ada.

Info TelkomselPOIN bisa di cek melalui aplikasi myTelkomsel atau *700#

No comments:

Post a Comment

hello guys