Saturday, January 9, 2010

Menjadi Blogger Hebar seperi Blognya Mas Anjar


Palembang
10 Januari 2010

Saya pertama kali mengunjungi blognya Mas Anjar sekitar hampur 2 tahun yang lalu, dan banyak hal yang saya pelajari dari blog ini, mulai dari sharing masalah dunia Telekomunikasi, Information Technology, sampai ke dunia oil and gas Industry. Tentunya banyak hal topik yang di bahas, mulai dari pengalaman kerja, salary, menjadi kutu loncat, sampai dengan pengalaman mencari jodoh.

Pertama kali saya membaca blog ini, saya sangat tertarik untuk mendalami dan mengenal lebih dekat dunia Telekomunikasi, mulai dari pengalaman para blogger yang berkomentar untuk case misalnya topik masalah gaji. Saya sangat tertarik, ternyata di dunia telekomunikasi sangat fleksibel, dan tentunya penuh tantangan, dengan tawaran gaji yang cukup tinggi di samping di dunia oil and gas industry.

Saya pelajari dunia Telekomunikasi, seluk beluknya, vendor, dan operator yang ada di dalamnya. Dan setelah itu saya mulai mencoba mengirimkan lamaran ke salah satu perusahaan Telekomunikasi, dimana informasi pekerjaannya dari rekan saya di perusahaan ini. Dan alhamdulillah setelah menunggu hampir 4 bulan lebih, saya di nyatakan lulus untuk mengisi posisi yang kosong di sini.

Setelah hampir satu tahun saya bergabung di sini, ternyata dunia Telekomunikasi sangat penuh tantangan, fleksibel, dan tawaran package yang cukup baik.

"Hidup adalah pilihan, maka pilihlah yang terbaik untuk diri kita."

No comments:

Post a Comment

hello guys