Tuesday, September 5, 2017

Telkomsel memanjakan pelanggan setianya di Hari Pelanggan Nasional

Manajemen Telkomsel Bengkulu melayani Pelanggan Nasional pada Hari Pelanggan 4 September 2017

Dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel kembali memanjakan pelanggan setia yang selama ini telah menggunakan produk dan layanan operator Telkomsel dengan berbagai hadiah langsung di Hari Pelanggan Nasional tahun ini. Program loyalitas di Hari Pelanggan Nasional ini berlaku bagi seluruh pelanggan Telkomsel, baik postpaid (kartuHalo) dan prepaid (simPATI, Kartu As, dan LOOP). Hadiah spesial Hari Pelanggan Nasional dapat diperoleh pelanggan dengan cara menukarkan Telkomsel Poin selama periode 4-8 September 2017.
Adapun program yang bisa diikuti oleh pelanggan dalam rangka hari pelanggan Nasional diantaranya adalah penukaran Telkomsel POIN dengan berbagai macam produk telco seperti voice, SMS, paket data Internet, International Roaming. Pelanggan juga dapat menukarkan Telkomsel Poin dengan voucher merchant online shopping dan diskon merchant dari mitra Telkomsel. Penawaran khusus ini hanya berlaku selama periode 4-8 September 2017, dengan cara menukarkan Telkomsel POIN melalui *700*72# dan MyTelkomsel Apps.


Spesial program Hari Pelanggan Nasional di GraPARI Telkomsel Bengkulu.

Selain itu, pelanggan yang datang langsung ke GraPARI Telkomsel Bengkulu, Jln Kapten Tandean No 86, Km 6,5 Kota Bengkulu pada tanggal 4 -8 September dan melakukan penukaran 50 Telkomsel POIN dan isi ulang pulsa Rp 25 ribu akan mendapat kesempatan untuk meraih salah satu dari hadiah langsung berupa smartphone 4G, voucher belanja, pulsa dan aneka souvenir seperti Kaos, Topi, Thumbler, Magnet serta Handuk), stock terbatas. Untuk mencek jumlah TelkomselPOIN yang dimiliki pelanggan cukup ketik: POIN kirim ke 777, atau akses *700# pilih Info Poin.


Program Spesial Hari Pelanggan Nasional di GraPARI Telkomsel Bengkulu.
Riki I Setiayuda, Manager Network Telkomsel Bengkulu menyatakan bahwa “Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan seluruh pelanggan Telkomsel dalam menggunakan layanan dan produk yang kami tawarkan. Program ini dalam rangka merayakan hari pelanggan dan merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia khususnya di Provinsi Bengkulu”.

Release di Harian Rakyat Bengkulu.
Pelanggan merupakan bagian penting dalam perkembangan Telkomsel, dan sebagai operator selular yang selalu mengutamakan kualitas layanan, bagi Telkomsel kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama. Di sisi lain, kepercayaan pelanggan ini sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang dalam memberikan layanan yang berkualitas dan memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan yang semakin beragam.

No comments:

Post a Comment

hello guys