Minggu, 08 Februari 2009

Assigned ke GraPARI Palembang



Palembang
February 8, 2009

Sudah seminggu ini saya join di PT Telekomunikasi Selular sebagai Service Quality Staff per tanggal 2 february 2009 ini.
Mulai tanggal 9 Februari ini, saya akan di assign ke GraPARI Palembang untuk mempelajari business process and operation dari Telkomsel sehingga saya bisa lebih jauh mengerti end-to-end process, sehingga bisa melakukan analisa lebih lanjut untuk melakukan pengembangan kualitas pelayanan dari PT Telekomunikasi Selular, sehingga kedepannya bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya.

Hal yang tepenting dalam melakukan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan adalah bagaimana pelanggan merasa nyaman dengan service yang kita berikan sehingga pelanggan akan tetap loyal dan puas dengan pelayanan dari produk kita.

Dengan pelanggan mencapai 62 juta subscriber, Telkomsel selalu berupaya melakukan perbaikan dalam hal pelayanan sebagai fokus utama, dengan mendirikan Gerai Halo yang mudah terjangkau oleh pelanggan yang ada di Ibu Kota Kabupaten, yang selama ini belum bisa di jangkau oleh pelayanan dari GraPARI.

Dengan coverage lebih dari 95 % wilayah Indonesia, pelanggan Telkomsel dapat menikmati coverage jaringan sampai di tempat-tempat yang terpencil, hal ini sebagai wujud kepedulian Telkomsel dalam memberikan pelayanan no wahid kepada pelanggan setianya.

Sehingga incase job role saya akan touch dengan customer satisfaction dan customer loyalty dari pelanggan, bagaimana kita akan memberikan value yang menjadikan Telkomsel menjadi market Leader di Indonesia.

Telkomsel Leading in Services.
Telkomsel Begitu Dekat Begitu Nyata.

1 komentar:

  1. Mas Bambang, saya juga pelanggan Telkomsel (pemakai Kartu HALO) sejak delapan tahun terakhir. Sejauh ini puas dengan layanan Telkomsel, meski belum pernah sekalipun menang undian, hehehehe...

    BalasHapus

hello guys