Tuesday, November 7, 2017

Itinerary Liburan di Jepang (Tokyo, Kyoto, Osaka)

Itinerary Liburan di Jepang (Tokyo, Kyoto, Osaka) selama 9 hari untuk Keluarga.

Semangat Pagi,
Assalamualaikum Wr Wb.

Senang sekali, pada tanggal 5-15 Oktober 2017 saya dan keluarga (2 dewasa, 1 bayi (9 bulan)) berkesempatan untuk mengunjungi Jepang (Tokyo, Kyoto dan Osaka). Selama liburan di Jepang bersama keluarga berikut beberapa sharing semoga bermanfaat bagi anda yang ingin berkunjung ke Jepang.

1. Tips Menyusun Itinerary Liburan di Jepang.

.
2. Kebutuhan Budget atau biaya liburan di Jepang.

Kebutuhan Budget atau Biaya Liburan di Jepang.
3. Itinerary Liburan di Jepang (Tokyo, Kyoto, Osaka) selama 9 hari untuk keluarga.

Itinerary yang telah saya susun bisa di unduh di link berikut: Itinerary Liburan di Jepang.

Itinerary Liburan di Jepang (Tokyo, Kyoto, Osaka) Selama 9 hari untuk Keluarga.



Itinerary Liburan di Jepang (Tokyo, Kyoto, Osaka) Selama 9 hari untuk Keluarga.



Itinerary Liburan di Jepang (Tokyo, Kyoto, Osaka) Selama 9 hari untuk Keluarga.



Itinerary Liburan di Jepang (Tokyo, Kyoto, Osaka) Selama 9 hari untuk Keluarga.

4. Tips bagi Muslim Liburan di Jepang.


5. Tips mudah menggunakan Transportasi di Jepang.



6. Rekomendasi Sewa Apartement di Jepang (Tokyo, Kyoto & Osaka).


Berikut beberapa sharing saya, untuk informasi mengenai detail tempat wisata yang saya kunjungi, teman-teman bisa melihat video yang telah saya upload di Youtube Channel saya: Bambang Purnomo.

Semoga sharingnya berkenan dan bermanfaat ya. 
Semangat Pagi dan Terus Berkarya.


Salam Hangat
Bambang Purnomo.

No comments:

Post a Comment

hello guys