Senin, 14 Maret 2016

TUKAR TELKOMSELPOIN DAPATKAN SAMSUNG GALAXY NOTE 4 & IPHONE 5




Bengkulu,
14 Maret 2016.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel, baik pengguna KartuAS, simPATI, Loop dan KartuHALO. Telkomsel memberikan kesempatan kepada pelanggan setianya di Bengkulu untuk mendapatkan Smartphone Samsung Galaxy Note 4 & iPhone 5, dengan mengikuti program Liga POIN. Program Liga POIN adalah program berhadiah dimana pelanggan di Bengkulu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Smartphone dengan menukarkan sebanyak-banyaknya TelkomselPOIN yang dimiliki untuk mendapatkan hadiah langsung (tanpa diundi), dimana pelanggan yang menukarkan TelkomselPOIN terbanyak adalah pemenangnya.

Untuk mengecek jumlah TelkomselPOIN, pelanggan cukup mengakses *700# dan memilih jumlah poin, atau mengirimkan sms ketik: POIN kirim ke 777. Dan untuk mekanisme mengikuti Program Liga POIN ini, Pelanggan cukup menukarkan 50 TelkomselPOIN yang dimiliki dengan cara ketik: LIGA3 kirim SMS ke 777 . Kirimkan sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan Smartphone Galaxy Note 4 & iPhone 5. Periode Pelaksanaan Program Liga POIN berakhir hingga 31 Maret 2016. Dan informasi pemenang akan di informasikan secara resmi dari Telkomsel.

Agus Pramono, Manager Branch PT. Telkomsel Branch Bengkulu, menyatakan bahwa Program Liga POIN berhadiah ini adalah sebagai bentuk program loyalty kepada pelanggan setia Telkomsel. dimana Program Liga POIN ini sebelum periode kadaluarsa TelkomselPOIN tahun 2015 berakhir di tanggal 31 Maret 2016. Ayo tukarkan TelkomselPOIN anda sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan kesempatan menang Smartphone Samsung Galaxy Note 4 & iPhone 5”, pungkasnya.

2 komentar:

  1. Mkanyuz.... siap.. aku udah daftar

    BalasHapus
  2. pengumuman pemenangnyanya kapan dan bisa dilihat dimana mas?

    BalasHapus

hello guys