Saturday, August 29, 2009

Let the times Goes by...



Palembang,
30 Agustus 2009


Ternyata dari hari-kehari dirimu tidak ada perubahan yang membuat hati ku luluh
untuk bisa mencintai mu...
aku lelah untuk mencintai mu,
aku jenuh untuk mendekati mu,
aku lelah untuk menghubungi mu,
aku lelah untuk bisa mendengar suara mu.

Cukup sudah tangis ini, karena aku lelaki,
dan lelaki tidak menangis.
aku akan tegar menghadapi dunia ini tanpa mu,
aku merasa kuat untuk tidak lagi menghubungi mu saat ini.

Sekarang saatnya melupakan semua masa lalu, beri aku kesempatan untuk menjauh dari mu.
karena aku terlalu sayang padamu, kini saatnya aku harus pergi, supaya aku tidak tersakiti,

Mohon maaf.
aku mau sendiri, entah kapan ada wanita akan datang mendampingi dan membuat ku bahagia di sini.

Ya Allah berilah aku kesabaran dan kekuatan, dan berilah seseorang pendamping,
yang bisa mengerti dan menyayangi ku.

Amin

No comments:

Post a Comment

hello guys