Thursday, September 17, 2009

Bersyukur....


Jambi,
18 September 2009


Alhamdulillah, aku bersyukur kepada mu ya Allah ya Tuhanku,
aku bisa ikhlas dengan apa semua cobaan yang engkau beri,
aku bersyukur dengan apa yang di beri oleh Mu kepada ku,
aku sadar bahwa selama ini aku menemukan yang salah,
dan engkau telah menunjukan jalan yang benar.

Ya Allah ya tuhan ku,
di bulan penuh berkah ini, aku bermohon kepada mu,
tunjukan kaki ini melangkah lurus di jalan Mu,
jangan biarkan aku jauh dari mu ya Allah,
bukakan lah hati ini, untuk selalu mengingat mu,

Ya Allah ya Tuhan ku,
aku bermunajat kepada mu.
aku bersyukur untuk bisa menjauhinya.
semoga engkau memberi yang jauh lebih baik, sabar, selalu sayang,
jujur, dan selalu sama-sama seiman, dan selalu lurus di jalan mu.

Alhamdulillah atas semua yang engkau beri,
Semoga rahmat Mu untuk ku melanjutkan studi s2 ku,
bisa cepat selesai, dan aku bisa menjadi orang yang berguna,
selalu membantu sesama, rendah hati, dan selalu membahagiakan ibu dan bapak ku,
serta selalu di jalan lurus Mu.

Amin

No comments:

Post a Comment

hello guys