Sabtu, 12 Februari 2011

Island in The Sun by Weezer

Jambi,
12 Februari 2011

When you’re on a golden sea
You don’t need no memory
Just a place to call your own
As we drift into the zone

On an island in the sun
We’ll be playing and having fun
And it makes me feel so fine
I can’t control my brain

We’ll run away together
We’ll spend some time forever
We’ll never feel bad anymore


Berikut adalah beberapa bait lirik dari lagu yang dibawakan oleh Weezer yang berjudul Island in The Sun, yang intinya kebahagiaan yang luar biasa yang di imaginasikan seandainya ada sebuah pulau di Planet Matahari, dimana kita bisa relax, bisa menghilangkan penat, dan bisa bersenang-senang setiap waktu.

RELAX,.. Yeah bagi saya merupakan sesuatu yang sangat berharga untuk saya nikmati, disela kesibukan yang padat, dimana waktu 24 jam saya, harus saya bagi dengan baik untuk bekerja, kuliah, dan kegiatan lainnya, sehingga tentunya terkadang waktu istirahat pun tidak cukup, dan sangat sedikit sekali. Namun saya bangga, di titik kesibukan saya, saya masih bisa tersenyum dengan bahagia. Alhamdulillah.

Sepeda, Senam, Bubur Ayam, adalah kegiatan yang rutin saya lakukan di sabtu dan minggu, setelah menunaikan ibadah shalat shubuh, saya langsung bersiap-siap untuk gowes dengan sepeda kesayangan Saya, Polygon Premier 1.0 ke daerah Kawasan Kambang Iwak, sekitar 2,5 km saya tempuh.

Wow, asyik banget itu lah ungkapan yang bisa saya ungkapkan untuk aktivitas yang saya lakukan tersebut. Ayo mendukung program Go Green, ayo kita galakkan naek sepeda.. :)..

Dan Menulis-menulis lagi di blog.. Semoga semakin rajin deh.. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys