Sabtu, 09 April 2011

Doa Ku untuk Mu Ya Robb


Palembang,
09 April 2011

Terpekur ku saat ini, detik dimana waktu mendeketi Pukul 12:00 PM, dimana waktu akan bergulir, dan usia ini bertambah menjadi 26 Tahun, saya merasa sisa umur ini sangat dekat, dan tentunya kita hanya di beri ketukan hati untuk menjadi manusia yang lebih baik, selalu bersyukur, tawakal, dan selalu memberikan yang terbaik untuk siapa saja yang ada di sekitar kita.

Hakekat pertambahan usia ini, membuat saya terus mentadaburi diri, bahwa jiwa ini jauh dari sempurna, nurani ini jauh dari baik, air mata ini jarang menangis untuk menghapus dosa-dosa, Tangan ini jarang memanjatkan doa kepada Mu ya Robb. Ya Allah, di sisa umur ini. Berilah hamba ketaatan akan Ibadah, Akan kesejukan hati untuk selalu di Jalan Mu, Membahagiakan Orang Tuaku, Saudara-saudaraku, Keluarga, Rekan, Tetangga, dan orang-orang di sekitar saya.

Ya Allah, Ampuni segala dosa ini, Aku mohon, ijinkan aku selalu bisa berada di Jalan Mu,... Ya Allah, ijinkan dan beri Rejeki Hamba untuk bisa datang ke Baitullah Ya Allah, untuk bisa bersujud dan menafakuri diri ini untuk bisa lebih baik lagi..

Ya Allah, ya Robb., Berilah Kesehatan dan Ampunanmu Selalu kepad Kedua Orang Tuaku, Beliaulah yang memberi hamba mu ini rejeki untuk menyekolahkan hamba, merawat hamba sejak kecil dan selalu memberi dan mencurahkan kasih sayangnya selalu kepada Hamba. Ijinkan hamba selalu membuat mereka bahagia Ya Robb.

Ya Allah, Ijinkanlah dan berilah hamba Rejeki yang benar-benar selalu halal ya Robb, Ijinkan hamba selalu untuk bisa memberi kepada orang yang tidak mampu dan benar-benar membutuhkan ya Allah.

Ya Allah, aku panjatkan doa ini setulus hati... Kabulkan ya Allah..
Amin Ya Robb...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys