Selasa, 22 Juli 2014

Presiden Pilihan Kita Tahun 2014 - 2019

Bengkulu,
23 Juli 2014.

Tulisan kali ini, saya sudah lama tergelitik sekali untuk menulis mengenai Pemilihan Presiden di Indonesia untuk periode 2014-2019 ini, karena dari sebelum pemilihan umum presiden berlangsung, saya selalu mengikuti "kabar terbaru" setiap masing-masing calon, profile dan keseharian masing-masing calon. Sampai-sampaisaya membeli buku mengenai sosok Jokowi di Toko Buku.

Sebelumnya saya mengucapkan kepada Pak Jokowi dan Pak JK menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada 2014-2019, semoga amanah dan mandat yang diberikan oleh Rakyat, bisa dipergunakan sebaik-baiknya untuk membawa kemajuan untuk kemakmuran bagi Rakyat Indonesia, menghilangkan korupsi, serta meningkatkan kemajuan bagi bangsa dan negara. Aamiin.

Setiap pemimpin pasti memiliki kelebihan dan kelemahan, karena kita sebagai manusia pasti memiliki kekurangan, dan pada sosok seorang Jokowi saya melihat Sosok yang Rendah Hati, Merakyat, Jujur serta Ngayomi bagi rakyatnya. Dalam hal ini, saya juga menggagumi sosok Pak Prabowo dan Pak Hatta yang sangat pintar, hal ini terlihat pada saat menyampaikan visi misi, berdebat dalam Debat Capres beberapa waktu lalu yang di selenggarakan KPU, bahwa terlihat sekali bahwa beliau memiliki pola pikir yang cerdas, dengan penyampaian yang rapih, dan sistematis.

Namun, masyarakat Indonesia saat ini, lebih dari 53% pemilih, memilih Pak Jokowi dan Pak JK untuk mendapatkan amanat, semoga kita masyarakat Indonesia bisa bersatu pada untuk bisa mencapai kemajuan dan mendukung program-program terbaik dari Presiden terpilih untuk Indonesia Baru, Indonesia Bebas Korupsi, Bebas dari Kemiskinan, dan bisa sejajar dengan negara-negara Maju di Asia Tenggara, dan bahkan Dunia.
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys