Kamis, 01 Desember 2016

Penyerahan Hadiah LOOP Dota 2 Games Competition Bengkulu



Bengkulu,
01 Desember 2016.

Telkomsel Bengkulu menyerahkan hadiah Loop DOTA 2 Games Competition kepada para pemenang di GraPARI Telkomsel Jln Kapten Tandean Km 6,5 Kota Bengkulu yang diserahkan langsung oleh Manager Branch Bengkulu. Loop DOTA 2 Games Competition merupakan event bagi pecinta games yang diselengarakan serentak di 37 Kota se-Indonesia termasuk salah satunya di Kota Bengkulu.

Permainan Game DOTA 2 merupakan permainan yang banyak disukai oleh kalangan pelajar dan mahasiswa, selain sebagai hiburan dan permainan, game ini juga bisa melatih kekompakan, strategi dan leadership. Kartu LOOP sebagai kartu yang disegmentasikan kepada anak muda, ingin merubah paradigma bahwa Game berdampak buruk, namun sebaliknya Game bisa memberikan efek positif yang diarahkan dengan wadah yang positif seperti kompetisi ini.



Acara Loop DOTA 2 Games Competition Bengkulu diadakan pada Hari Sabtu-Minggu, 26-27 November 2016, di Sonic Game Center Bengkulu, Unib Belakang. Kegiatan ini di ikuti oleh 32 tim, dimana satu tim terdiri dari 5 orang, yang merebutkan Total Hadiah sebesar Rp 13 Juta bagi 4 Tim pemenang. Selanjutnya bagi Juara 1 Loop Dota 2 Competition Bengkulu, akan bertanding kembali untuk tingkat Sumatera, dan jika lolos akan mewakili Sumatera di Kompetisi Loop Dota 2 tingkat Nasional yang akan memperebutkan hadiah sebesar Rp 700 juta.

Ibab, salah seorang dari tim pemenang, yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Bengkulu menyatakan bahwa “Kompetisi Loop Dota 2 yang diadakan oleh Telkomsel ini sangat positif, selain sebagai hobi, juga dapat melatih kemampuan dalam tim untuk mengatur strategi agar tim kami bisa menang dalam kompetisi ini. Kerjasama tim sangat dibutuhkan dalam permainan ini”, ujarnya.



Agus Pramono, Manager Branch Telkomsel Branch Bengkulu menyatakan bahwa “Loop Dota 2 Competition ini sebagai wadah Telkomsel dalam membangun komunitas dan melakukan engagement kepada komunitas Gamers di Kota Bengkulu melalui Produk LOOP. Selamat kepada para pemenang, semoga bisa mewakili Bengkulu untuk menjadi pemenang di Kancah Kompetisi Nasional yang akan diadakan di Jakarta”, tutupnya.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys