Monday, May 15, 2017

Ayo Sedekahkan TelkomselPOIN Anda dalam Program Bahagiakan Yatim & Dhuafa.

Program Sedekah TelkomselPOIN
Bengkulu,
15 Mei 2017.
Bekerjasama dengan Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Bengkulu, Telkomsel membuat Program Sedekah Poin, dimana pelanggan setia Telkomsel baik pengguna kartuAS, simPATI, LOOP dan KartuHALO bisa menukarkan TelkomselPOIN yang di milikinya untuk membantu anak yatim dan dhuafa melalui Program Bahagiakan Yatim & Dhuafa yang diselenggarakan oleh Baitul Maal Hidayatullah (BMH).
Untuk mensedekahkan TelkomselPOIN yang dimiliki, pelanggan cukup mengetik sms: POINSEDEKAH kirim ke 777 (Poin pelanggan akan di potong 20 TelkomselPOIN untuk setiap penukaran). Telkomsel akan mengkonversikan 20 TelkomselPOIN pelanggan dengan nilai Rp 500,-. Untuk mencek jumlah TelkomselPOIN yang dimiliki pelanggan, pelanggan cukup ketik sms : POIN kirim ke 777, atau akses *700# pilih 1. Cek Poin. Pelanggan bisa menukarkan TelkomselPOIN yang dimiliki sebanyak-banyaknya untuk program Sedekah Poin ini yang berlangsung hingga 31 Juli 2017.

News Release di Harian Rakyat Bengkulu
Samsurizal, Manager Telkomsel Branch Bengkulu menyatakan bahwa, “Program Sedekah Poin ini adalah sinergi antara Telkomsel dan Baitul Maal Hidayatullah (BMH) untuk mengajak masyarakat Bengkulu untuk berbagi kepada anak yatim dan dhuafa melalui program ini. Semoga sedekah yang diberikan bisa bermanfaat dan memberikan kebahagiaan bagi anak yatim dan dhuafa yang membutuhkan”, ujarnya.

No comments:

Post a Comment

hello guys