Thursday, December 21, 2017

Pelanggan Telkomsel Bengkulu dapat Motor Sport Program Ngebut Poin

Bapak Syamsul Bahrun, Pelanggan Telkomsel Branch Bengkulu
yang memenangkan Motor Suzuki GSX R 150
Bengkulu, 21 Desember 2017.

Bertempat di GraPARI Telkomsel Bengkulu, dilakukan penyerahan hadiah Program Ngebut POIN berupa 1 Unit Suzuki GSX-R 150, dan 2 Unit Smartphone Lenovo 4G kepada pelanggan setia Telkomsel dari Branch Bengkulu yang diserahkan langsung oleh Ika P Dewi (Manager Customer Loyalty and Retention Development Area Sumatera) dan Samsurizal (Manager Telkomsel Branch Bengkulu) kepada 3 pelanggan yang beruntung di Branch Bengkulu.


Pemenang Smartphone 4G Bengkulu - Bapak Obian Sintara
Program Ngebut Poin Area Sumatera sebelumnya berlangsung dari 17 Juli  2017 sampai dengan 30 September 2017, dan semua pelanggan di area Sumatera baik pengguna kartuAS, simPATI, kartuHALO dan Loop yang paling banyak menukarkan TelkomselPOIN yang dimilikinya dengan program ini, berkesempatan menang berupa 1 unit Sepeda Motor Sport Suzuki GSX-R 150 dan 5 Unit Smartphone Lenovo 4G.


Syamsul Bahrun, pelanggan setia simPATI dari Lubuk Linggau yang memenangkan program ini menyatakan bahwa, “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Telkomsel atas sepeda motornya, saya selalu menggunakan kartu Telkomsel untuk menunjang kebutuhan komunikasi di kegiatan dan bisnis saya. Dan dengan program Ngebut Poin ini, TelkomselPOIN yang saya miliki bisa saya tukarkan dengan program loyalty dari Telkomsel”, tutupnya.


Pemenang Smartphone 4G Bengkulu - an Bapak Yayan Syofyan
Ika P Dewi, Manager Customer Loyalty and Retention Development Area Sumatera menyatakan bahwa, “Telkomsel terus memberikan kejutan kepada pelanggan setianya berupa program loyalty, dimana pelanggan bisa memanfaatkan TelkomselPOIN yang dimilikinya dengan program-program menarik dari Telkomsel. Selamat kepada para pemenang, semoga pelanggan dari Bengkulu lainnya bisa memenangkan program-program menarik dari TelkomselPOIN”, tutupnya.

Di penghujung akhir tahun 2017 ini, Telkomsel akan menghanguskan TelkomselPOIN yang dimiliki pelanggan. Bagi pelanggan yang ingin mengetahui jumlah poin, pelanggan cukup mengakses *700# pilih Info poin, atau ketik: POIN kirim ke 777. Pelanggan bisa mengikuti program undian seperti Program Pesta Blanja POIN, dimana Telkomsel menyediakan banyak hadiah spektakuler seperti 4 BMW seri 3, 8 Honda Brio, 40 Honda Beat, 2.000 Voucher Pulsa @Rp 500 ribu, serta 8.000 voucher belanja @Rp 200 ribu. Caranya pelanggan bisa menukarkan TelkomselPOIN yang dimilikinya melalui *123# pilih tukar poin atau membeli paket telpon, sms dan internet melalui *123#.


Info Program Pesta Blanja Poin Telkomsel.
Selain itu pelanggan Telkomsel diwilayah kerja Bengkulu, juga bisa berkesempatan untuk memenangkan hadiah Emas 10 Gram, caranya tukarkan TelkomselPOIN yang dimiliki sebanyak-banyaknya caranya ketik: EMASBKL kirim ke 777. Dan bagi pelanggan yang menukarkan Poin terbanyak hingga 31 Desember 2017, akan memenangkan program TelkomselPOIN Emas Bengkulu ini.


Program TelkomselPOIN Emas Bengkulu.
#TelkomselPOIN
#ALRBengkulu
#AcquisitionLoyalty&Retention

No comments:

Post a Comment

hello guys