Thursday, February 1, 2018

Tukar TelkomselPOIN bisa berangkat ke Amsterdam

Petugas Telkomsel menjelaskan Program TelkomselPOIN Goes to Amsterdam
Bengkulu,
1 Februari 2018.

Telkomsel terus memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya untuk mengikuti program-program loyalty spesial seperti Program TelkomselPOIN Goes toAmsterdam yang saat ini sedang berjalan. Telkomsel memberikan kesempatan kepada pengguna setia KartuAS, simPATI, Kartu Loop dan KartuHALO untuk menukarkan TelkomselPOIN yang dimilikinya sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan 2 (dua) tiket Jakarta – Amsterdam – Jakarta.

Untuk mengikuti program ini, pelanggan cukup mencek TelkomselPOIN yang dimilikinya dengan cara ketik: POIN kirim ke 777, atau akses *700# pilih Cek Poin. Selanjutnya bagi pelanggan yang memiliki 100 Poin bisa menukarkan Poin yang dimilikinya dengan cara ketik: GOAMSTERDAM kirim ke 777 (Potong 100 Poin per sms penukaran). Semakin banyak menukarkan Poin untuk program ini, semakin banyak berkesempatan menang. 


Program TelkomselPOIN Goes to Amsterdam Area Sumatera
Samsurizal, Manager Branch Bengkulu menyatakan “Program TelkomselPOIN Goes to Amsterdam ini adalah salah satu program bagi pelanggan setia Telkomsel, dengan menukarkan Poin yang dimilikinya sebanyak-banyaknya untuk berkesempatan mendapatkan tiket liburan Gratis ke Amsterdam, Belanda untuk dua orang. Ayo buruan tukarkan Poin anda”, ujarnya.

Program ini berlaku untuk semua pelanggan setia Telkomsel di wilayah Sumatera, dengan periode program mulai 1 Februari hingga 30 April 2018. Untuk info lebih lanjut pelanggan bisa menghubungi call center 188, atau akses www.telkomsel.com

TelkomselPOIN merupakan program loyalitas Telkomsel kepada pelanggan setianya, dimana setiap penggunaan pulsa Kartu Prabayar atau Pasca Bayar Telkomsel akan mendapatkan TelkomselPOIN yang bisa digunakan untuk mendapatkan benefit lebih misalnya diskon di merchant-merchant yang bekerjasama dengan TelkomselPOIN, mengikuti program undian, menukarkan poin dengan souvenir di GraPARI Telkomsel, dll.

#ALR
#Loyalty
#TelkomselPOIN
#BranchBengkulu

No comments:

Post a Comment

hello guys