Minggu, 28 Februari 2010

Liburan ke Jogja


Palembang,
Februari 28, 2010

Menikmati Libur Panjang ini, saya sempatkan untuk liburan ke Jogja, tepatnya pada tanggal 24 Februari, 2010, dengan menggunakan penerbangan low cost carrier Lion Air, saya berangkat menuju Jogja, dengan mengambil cuti 2 hari sehingga bisa menikmati kota Jogja dengan cukup lebih berarti.

Alhamdulillah saya sampai dengan selamat, dengan transit terlebih dahulu di Jakarta dari keberangkatan menuju Jogja, dan tiba di Airport Adi Sucipto pada pukul setengah 4 sore, dan selanjutnya saya menunggu rekan yang kebetulan ikut berlibur ke Jogja.

Selanjutnya kita dengan menggunakan taksi, meluncur ke Daerah Malioboro, dan mencari Hotel di seputaran daerah Dagen, dan dengan beberapa kali melihat kondisi hotel, kamar, dan harga, kami putuskan untuk menginap selama 4 malam di Hotel Puntodewo dengan harga yang cukup murah, dengan Rp 120.000 permalam pada hari pertama dan kedua, dan selanjutnya sebesar Rp 200.000,-

Dengan eksotisme Jogja, saya terasa tersihir, dengan kesederhanaan kota ini, dan masyarakatnya yang ramah, sederhana, dan tentunya juga sangat santun. Sangat nyaman untuk kami berlama-lama liburan di sini. Selain itu, kami bisa santai jalan kaki, sambil bbm dan email-emailan dengan rekan-rekan di Kantor. Dan Alhamdulillah aman-aman.

Suatu Saat nanti, saya akan kembali ke kota Jogja.

Miss u Jogja.

2 komentar:

  1. wah senengnya bisa liburan ke jogja...

    BalasHapus
  2. thanks bro for this information, visit back to download ebook gratis, please =p

    BalasHapus

hello guys