Sabtu, 17 April 2010

Kepercayaan Diri Dalam Kemampuan Komunikasi

Palembang,
Hotel Duta, 17 April 2010.

Sudah cukup beberapa lama saya absen untuk sekedar menulis di blog ini, karena kesibukan saya yang cukup padat, dengan pekerjaan, dan kuliah saya, maka saya coba di sela sela presentasi training canvasser di hotel Duta Palembang saya menulis tentang kepercayaan diri dan kemampuan komunikasi.

Komunikasi menjadi hal yang utama yang menjadikan kita bisa mendistribusikan informasi mengenai sesuatu ke orang lain. oleh sebab itu ketika kita berusaha untuk menyampaikan sesuatu incase presentasi ke orang lain, kita harus memiliki kepercayaan yang tinggi, hal ini dikarenakan ketika kita gugup atau demam panggung pada saat melakukan presentasi dalam penyampaian informasi tersebut, tentunya akan menjadi suatu boundaries bagi kita untuk mengkomunikasikan yang terbaik.

Sesuatu hal yang pokok adalah kejelasan isi informasi yang ingin di sampaikan, dan kemampuan dalam pemusatan konsentrasi dari audiens ke kita, sehingga mereka bisa menerima informasi dari kita dengan baik.

Percaya diri, belajar untuk menggunakan bahasa yang benar, dan baik, tentunya menjadi kunci utama bagi kita dalam menyampaikan pesan informasi tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys