Saturday, May 25, 2013

Air Mata, Sujud dan Doa



Bengkulu,

15 Mei 2013

Entah mengapa menulis adalah satu-satunya cara untuk saya bisa menuangkan isi kegundahan saya yang seperti saya alami malam ini. Air mata tak terhitung tercurahkan, dan rasa ini tak terperikan. 

Mungkin hanya itu yang bisa saya lakukan, selain bersujud dan menengadahkan tangan ke atas, memajadkan doa kepada Allah SWT untuk bisa memberikan kesabaran kepada saya, kerendahan hati, ketawakalan dan mendapatkan yang terbaik dari semua mimpi dan harapan saya.

Ya Allah, maafkan hamba mu ini, hamba adalah hamba-Mu yang lemah, hamba ingin memanjatkan permohonan kepada-Mu Ya Allah, Bukakan pintu hati kecil ku ya Allah, beri kesabaran, hilangkan rasa kesedihan yang mendalam ini, jauhkan hamba dari hal-hal yang tidak patut, dan tunjukanlah hamba di jalan-Mu yang lurus selalu ya Allah.

Mungkin Allah masih sayang kepada ku, dan akan memberikan yang lebih baik.
Ya Allah tunjukkan yang terbaik untukku Ya Allah. Amin

No comments:

Post a Comment

hello guys