Kamis, 23 Mei 2013

Mengejar Asa, Menggapai Mimpi dan Cita


Bengkulu
23 Mei 2013.

Terduduk dan terdiam ku di keheningan malam ini, dengan kondisi tubuh yang down pada malam ini, menambah campur aduk perasaan dan beban pikiran yang ada saat ini.

Namun entah mengapa, tangan saya menuntun saya untuk menghidupkan laptop, lalu menulis rangkaian kata demi kata mengenai isi hati yang paling dalam saat ini. Entah mengapa dengan menulis, saya bisa mencurahkan isi hati yang berkecamuk saat ini, saat-saat sedih dan galau, hal yang bisa menenangkan hati saya selain shalat dan berdoa adalah dengan menulis. Karena dengan menulis, saya bisa menghilangkan segala rasa amarah, sakit hati, benci, dan rasa lainnya yang membuat kita bersedih.

Fiuh, terkadang didalam kehidupan ini kita pasti selalu berharap yang terbaik, melakukan hal-hal yang baik, namun hasilnya ada saja yang tidak baik, maka kita dengan leggowo untuk bisa menerima dengan hati yang tenang bahwa setiap kejadian yang kita hadapi baik itu buruk maupun baik, pasti memiliki makna yang paling baik untuk kita, tinggal bagaimana kita dengan sikap dewasa bisa menghadapi dengan sikap yang sabar dan selalu qonaah dan tawakal.


Ketika kita memilih seorang pendamping hidup, memang banyak hal yang harus kita pertimbangkan, namun yang utama ketika kita menginginkan seseorang menjadi pasangan dan pendamping hidup kita selamanya, adalah wanita yang benar-benar mau menerima kita apa adanya. 

Banyak hal yang menjadi cita dan impian saya saat ini, dikala waktu terus berjalan, umur semakin bertambah, dan rambut di kepala semakin memutih, semoga segala asa dan harapan itu masih tetap ada, dan kita tetap memiliki asa untuk bisa mentik jalan itu untuk meraih dan menggapai segala impian kita. Amin.

Semoga mendapatkan yang lebih baik, Amin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys