Friday, February 26, 2016

SMKN 1 Kota Bengkulu Juara 1 Program TelkomselPOIN Sekolah



Bengkulu,
26 Februari 2016.

Bertempat di SMKN 1 Kota Bengkulu, Telkomsel Branch Bengkulu memberikan apresiasi kepada SMKN 1 Kota Bengkulu atas Juara 1 Program TelkomselPOIN Sekolah yang sebelumnya di laksanakan pada periode 26 Oktober 2015 hingga 26 Januari 2016. SMKN 1 Kota Bengkulu berhasil mengalahkan 10 Sekolah lainnya di Provinsi Bengkulu yang tergabung dalam Program TelkomselPOIN Sekolah ini.

Hadiah berupa 1 Unit Laptop, Alat Olahraga dan Modem MIFI dengan Free Paket Internet 1 Tahun langsung diberikan oleh Deddy Rusika, Tim Youth & Community, di damping Bambang Purnomo, High Value Customer Telkomsel Branch Bengkulu kepada Ibu Kepala Sekolah SMKN 1 Kota Bengkulu yaitu Ibu Dra. Hj. Evriza, M.Pd. Penyerahan Hadiah ini bertepatan dengan Kegiatan Peresmian Gedung SMK Rujukan, Launching Raflesia Technopark, Pelepasan PKL, serta Penutupan Gebyar SMKN 1 Kota Bengkulu Tahun 2016.


Program TelkomselPOIN Sekolah adalah program loyalty TelkomselPOIN kepada pelanggan setia Telkomsel di sekolah, untuk mendukung sekolahnya untuk menjadi juara program ini dengan menukar 10 TelkomselPOIN sebanyak-banyaknya untuk menjadikan Sekolah dukungannya menang dalam program ini.


Agus Pramono, Branch Manager PT. Telkomsel Branch Bengkulu, menyatakan bahwa “Telkomsel melalui program TelkomselPOIN Sekolah ini memberikan apresiasi kepada dunia pendidikan, agar terus berprestasi dan terus melakukan hal-hal yang positif. Harapannya Sekolah terus menjadi wadah pencetak para pemimpin bangsa kedepannya”, ujarnya.

Untuk mendapatkan informasi mengenai TelkomselPOIN pelanggan bisa mengakses di *700# atau pelanggan bisa mengunjungi website www.telkomsel.com/poin , atau mendownload aplikasi my telkomsel di Smartphone pelanggan.

No comments:

Post a Comment

hello guys