Rabu, 24 Februari 2016

Tukar TelkomselPOIN dengan Souvenir Menarik di GraPARI Telkomsel.




Bengkulu,
25 Februari 2016.

Sebagai bentuk program retention & loyalty kepada pelanggan setianya, di penghujung akhir bulan Februari 2016, Telkomsel Branch Bengkulu kembali membuat Program TelkomselPOIN Corner 2016, dimana pelanggan setia baik pengguna kartuAS, simPATI, Loop dan KartuHALO di Bengkulu dapat menukarkan TelkomselPOIN yang dimilikinya dengan souvenir menarik, di GraPARI Telkomsel, Jln Kapten Tandean Km 6,5 Kota Bengkulu. Periode program penukaran TelkomselPOIN dengan souvenir menarik ini berlaku mulai tanggal 25 Januari hingga 29 Februari 2016.
Untuk mengetahui jumlah TelkomselPOIN caranya cukup gampang, pelanggan cukup mengakses *700#, lalu pilih Info POIN, atau pelanggan bisa mengetik sms: POIN kirim ke 777. Dan khusus bagi pelanggan Telkomsel yang berada di Bengkulu yang memiliki jumlah TelkomselPOIN mulai dari 300 TelkomselPOIN bisa datang, melakukan isi pulsa minimal Rp 20 ribu dan bisa menukarkan POINnya dengan souvenir menarik dari Telkomsel. Untuk souvenir yang bisa di tukarkan di TelkomselPOIN Corner periode awal tahun 2016, yaitu: payung, tas ransel, jam dinding, kaos serta Modem Ekslusif.

Program TelkomselPOIN adalah salah satu program loyalitas bagi pelanggan setia Telkomsel, dimana pelanggan akan mendapatkan benefit lebih misalnya bisa masuk lounge gratis di Bandara, mendapatkan diskon di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel di seluruh Indonesia, mendapatkan Souvenir menarik di TelkomselPOIN Corner, Gratis Tiket Nonton Friday Movie Mania, Undian Liga POIN dan program-program menarik lainnya dari Telkomsel.

Agus Pramono, Manager PT. Telkomsel Branch Bengkulu menyatakan bahwa, “Program TelkomselPOIN Corner adalah salah satu program loyalty bagi pelanggan setia Telkomsel di Bengkulu, dimana pelanggan setia bisa mendapatkan souvenir menarik dengan menukarkan TelkomselPOINnya. Silahkan cek POIN anda, dan datang ke GraPARI Telkomsel Jln Kaptan Tandean Km 6,5 Kota Bengkulu. Buruan sebelum kehabisan”, tutupnya.

Selain program penukaran TelkomselPOIN dengan souvenir menarik, pelanggan bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Undian Program Balapan POIN Sumatera, dimana pelanggan bisa membawa pulang 1 unit Yamaha NMAX, untuk periode program hingga 31 Maret 2016. Untuk mengikuti Program Balapan POIN ini, pelanggan cukup melakukan penukaran TelkomselPOIN sebanyak-banyak dengan cara ketik: BALAPNMAX kirim ke 777 (1 sms = Redeem 50 POIN). Pelanggan yang berhasil dengan jumlan redeem terbanyak, akan di umumkan secara resmi sebagai pemenang program ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys