Rabu, 13 April 2016

Unduh Aplikasi MyTelkomsel Gratis Extra Pulsa Rp 50 ribu.

 
Bengkulu,
13 April 2016.

Telkomsel meluncurkan versi terbaru aplikasi MyTelkomsel, yang bisa diunduh secara gratis bagi pengguna Smartphone berbasis iOS maupun Android di AppStore & Playstore. Aplikasi MyTelkomsel sendiri adalah layanan yang diluncurkan Telkomsel untuk memberikan kemudahan akses layanan pelanggan yang menggunakan browser, smartphone atau tablet. Dimana aplikasi MyTelkomsel juga memberikan informasi profile pelanggan, memudahkan isi ulang pulsa, dan pembelian paket layanan Telkomsel lainnya.

Khusus untuk periode 08 April hingga 31 Mei 2016, pelanggan yang mengunduh aplikasi MyTelkomsel versi terbaru, pelanggan akan mendapatkan ekstra pulsa atau pemakaian sebesar Rp 50 ribu yang diberikan untuk pelanggan pra-bayar (simPATI, KartuAS, Loop), maupun pelanggan paska-bayar (KartuHALO) saat melakukan log-in aplikasi pertama kali. Bonus Extra Pulsa Rp 50 ribu ini bisa digunakan untuk menelpon dan SMS ke sesama Telkomsel yang bisa digunakan pada pukul 00:00 sd 17:00 WIB setiap hari selama 7 hari.

Langkah yang dilakukan pelanggan yaitu: download aplikasi MyTelkomsel dari AppStore bagi pengguna iOS dan dan Playstore bagi pengguna Android, kemudian buka Aplikasi MyTelkomsel, lalu klik Daftar, dan masukan nomor Telkomsel anda, kemudian klik berikutnya dan masukan Kode Verifikasi yang dikirim ke nomor yang anda daftarkan. Tunggu beberapa detik, dan cek sms di handphone anda atau dial ke *889# untuk Bonus Extra Pulsa senilai Rp 50 ribu.
 
Agus Pramono, Manager Telkomsel Branch Bengkulu menyatakan bahwa “Aplikasi MyTelkomsel terbaru hadir dengan peningkatan dari sisi user interface, desain, dan kinerja sehingga bisa beroperasi dengan lebih cepat, user-friendly dan dapat diandalkan. Selain itu ada juga fitur-fitur tambahan, serta berbagai pengembangan lain yang membuatnya menjadi sangat mudah digunakan dan dapat melengkapi segala kebutuhan pelanggan dalam menggunakan layanan seluler Telkomsel”.

Dengan aplikasi MyTelkomsel ini, pelanggan dengan mudah mendapatkan apapun yang dibutuhkan, seperti isi ulang pulsa dan bayar tagihan kartuHalo, membeli paket internet, dan cek atau tukar TelkomselPOIN. Selain itu pelanggan bisa melihat secara lengkap informasi akan penggunaan layanan selulernya, baik itu layanan data, pesan singkat, suara, sampai dengan roaming. Selain itu, pelanggan juga bisa mencari kantor pelayanan Telkomsel terdekat dengan menggunakan fitur GraPARI finder di aplikasi ini, pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys