Monday, May 2, 2016

Upload Video dapat iPhone 6 16 GB dari Telkomsel

Bengkulu,
2 Mei 2016.

Telkomsel kembali memberikan kejutan kepada pelanggan setia KartuHALO, dimana pelanggan yang menunjukan videonya di di Instagram tentang bagaimana serunya mendapatkan prioritas utama dari kartuHALO untuk menikmati akses internet cepat. Serta dapatkan kesempatan untuk raih nomor cantik kartuHALO serta iPhone 6 16GB.

Cara untuk mendapatkan kesempatan iPhone 6 16 GB ini yaitu: Follow akun Instagram @kartu_halo, kemudian upload di Instagram kamu rekaman vide seputar aktivitas yang berhubungan dengan kecepatan internet kartuHALO, dimana video yang dibuat sesuai dengan kreativitas kamu, mulai dari aksi seru hingga keseharian kamu bersama internet cepat KartuHALO. Jangan lupa, lengkapi dengan caption menarik, lalu mention @kartu_halo serta hastag #BuktikanDenganHalo.
 
 
Periode pengiriman Video program #BuktikanDenganHalo ini berakhir hingga 25 Mei 2016, dan 3 pemenang dengan video paling menarik akan mendapatkan nomor cantik KartuHALO dan iPhone 6 16 GB Gratis buat kamu. Syaratnya yaitu video yang diikutsertakan merupakan hasil karya sendiri dan diproduksi saat periode perlombaan berlangsung, tidak mengandung unsur kekerasan, politik, pornografi, penghinaan, pelecehan terhadap SARA, atau latar belakang lainnya yang bersifat pribadi. Untuk pengumuman pemenang akan diumumkan melalui Instagram @kartu_halo pada tanggal 31 Mei 2016.

Agus Pramono, Manager Telkomsel Branch Bengkulu menyatakan bahwa, “Program #BuktikanDenganHalo ini merupakan program baru dari KartuHALO bagi pelanggan setia, dimana pelanggan bisa menunjukan di video mereka mengenai keunggulan dan kecepatan internet cepat dari kartuHALO, sehingga aktivitas online makin seru, bagi pelanggan setia KartuHALO di Bengkulu, ayo kirimkan video kamu ke Akun Instagram @kartu_halo, raih kesempatan iPhone 6 gratis buat kamu”, tutupnya.

KartuHALO Just for You.
#BuktikanDenganHALO
#HighValueCustomer
#TelkomselBranchBengkulu

No comments:

Post a Comment

hello guys