Monday, June 6, 2016

Tukar TelkomselPOIN dengan Souvenir Menarik di GraPARI Telkomsel.




Bengkulu,
07 Juni 2016.

Dalam rangkaian program HUT 21 Tahun Telkomsel, Telkomsel Branch Bengkulu kembali menggelar Program TelkomselPOIN Corner 2016, dimana pelanggan setia baik pengguna kartuAS, simPATI, Loop dan KartuHALO di Bengkulu dapat menukarkan TelkomselPOIN yang dimilikinya dengan souvenir menarik, di GraPARI Telkomsel, Jln Kapten Tandean Km 6,5 Kota Bengkulu. Periode program penukaran TelkomselPOIN dengan souvenir menarik ini berlaku mulai tanggal 01 Juni hingga 31 Juni 2016.
Untuk mengetahui jumlah TelkomselPOIN caranya cukup gampang, pelanggan cukup mengakses *700#, lalu pilih Info POIN, atau pelanggan bisa mengetik sms: POIN kirim ke 777. Dan khusus bagi pelanggan Telkomsel yang berada di Bengkulu yang memiliki jumlah TelkomselPOIN mulai dari 100 TelkomselPOIN bisa datang, melakukan isi pulsa minimal Rp 10 ribu dan bisa menukarkan POINnya dengan souvenir menarik dari Telkomsel. Untuk souvenir yang bisa di tukarkan di TelkomselPOIN Corner periode awal tahun 2016, yaitu: kaos, bantal, payung, thumbler, magnet kulkas, mug, handuk, serta goodie bag.

Agus Pramono, Manager PT. Telkomsel Branch Bengkulu menyatakan bahwa, “Program Penukaran TelkomselPOIN dengan Souvenir ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Kejutan HUT 21 Tahun Telkomsel, yang merupakan program loyalty bagi pelanggan setia Telkomsel di Bengkulu, dimana pelanggan setia bisa mendapatkan souvenir menarik dengan menukarkan TelkomselPOINnya. Silahkan cek POIN anda, dan datang ke GraPARI Telkomsel Jln Kaptan Tandean Km 6,5 Kota Bengkulu. Buruan sebelum kehabisan”, pungkasnya.

Selain program penukaran TelkomselPOIN dengan souvenir menarik, pelanggan bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Undian Liga POIN Bengkulu, dimana pelanggan di wilayah Telkomsel Branch Bengkulu, bisa melakukan penukaran TelkomselPOIN sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan kesempatan Hadiah Smartphone dan Pulsa, untuk periode program hingga 31 Juni 2016. Untuk mengikuti Program Liga POIN ini, pelanggan cukup melakukan penukaran TelkomselPOIN sebanyak-banyak dengan cara ketik: POINHUT21 kirim ke 777 (1 sms = Menukarkan 50 TelkomselPOIN). Pelanggan yang berhasil dengan jumlan redeem terbanyak, akan di umumkan secara resmi sebagai pemenang program ini.
#TelkomselPOIN #HighValueCustomer #BranchBengkulu

No comments:

Post a Comment

hello guys