Tuesday, June 7, 2016

Tukar TelkomselPOIN dengan Souvenir Menarik.

Tukar TelkomselPOIN dengan Souvenir Menarik.
Bengkulu, 8 Juni 2016.

Bagi Pelanggan Setia Telkomsel di Bengkulu, Silahkan Cek TelkomselPOIN Anda ketik: POIN kirim ke 777, atau akses *700#. Tukarkan mulai dari 100 TelkomselPOIN dengan melakukan isi pulsa minimal Rp 10 ribu di TelkomselPOIN Corner, GraPARI Telkomsel Bengkulu, Jln. Kapten Tandean, Km 6,5 Kota Bengkulu.

Untuk souvenir yang bisa di tukarkan di TelkomselPOIN Corner periode rangkaian HUT 21 Tahun Telkomsel kali ini, yaitu: kaos, bantal, payung, thumbler, magnet kulkas, mug, handuk, serta goodie bag.

Selain program ini, pelanggan setia Telkomsel di wilayah Telkomsel Branch Bengkulu, bisa melakukan penukaran TelkomselPOIN sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan kesempatan Hadiah Smartphone dan Pulsa, untuk periode program hingga 31 Juni 2016. 

Untuk mengikuti Program Liga POIN Bengkulu ini, pelanggan cukup melakukan penukaran TelkomselPOIN sebanyak-banyak dengan cara ketik: POINHUT21 kirim ke 777 (1 sms = Menukarkan 21 TelkomselPOIN). Pelanggan yang berhasil dengan jumlah penukaran terbanyak, akan di umumkan secara resmi sebagai pemenang program ini.

#TelkomselPOIN
#HighValueCustomer
#BranchBengkulu

No comments:

Post a Comment

hello guys