Tuesday, April 25, 2017

Tukar POIN Gratis Liburan ke Jepang.

Petugas Telkomsel menjelaskan Program POIN Goes to Japan
Bengkulu, 26 April 2017.
Telkomsel terus memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya untuk mengikuti program-program spesial seperti Program POIN Goes to Japan yang saat ini sedang berjalan. Dimana Telkomsel memberikan kesempatan kepada pengguna setia KartuAS, simPATI, Kartu Loop dan KartuHALO untuk menukarkan TelkomselPOIN yang dimilikinya untuk mendapatkan kesempatan Gratis Liburan untuk 2 orang ke Jepang.
Untuk mengikuti program ini, pelanggan cukup mencek TelkomselPOIN yang dimilikinya dengan cara ketik: POIN kirim ke 777, atau akses *700# pilih Cek Poin. Selanjutnya bagi pelanggan yang memiliki 100 Poin bisa menukarkan Poin yang dimilikinya dengan cara ketik: JAPAN kirim ke 777 (Potong 100 Poin/sms penukaran). Semakin banyak menukarkan Poin untuk program ini, semakin banyak berkesempatan menang.
Samsurizal, Manager Branch Bengkulu menyatakan “Program Poin Goes to Japan ini adalah salah satu program bagi pelanggan setia Telkomsel, dengan menukarkan Poin yang dimilikinya sebanyak-banyaknya untuk berkesempatan mendapatkan liburan Gratis ke Jepang untuk dua orang & program ini berakhir hingga 30 April 2017, ayo buruan tukarkan Poin anda”, ujarnya.
TelkomselPOIN adalah salah satu program loyalty Telkomsel kepada pelanggan setianya, dimana setiap penggunaan pulsa Kartu Prabayar atau Pasca Bayar Telkomsel akan mendapatkan TelkomselPOIN yang bisa digunakan untuk mendapatkan diskon di merchant-merchant yang bekerjasama dengan TelkomselPOIN, mengikuti program undian, menukarkan poin dengan souvenir di GraPARI Telkomsel, Gratis tiket Nonton Bioskop setiap hari Jumat atau Gratis masuk lounge di Bandara.


No comments:

Post a Comment

hello guys