Sunday, April 8, 2018

Telah di Buka Soto Lamongan Abas Bengkulu

Tempat Kuliner di Bengkulu - Soto Lamongan Abas Bengkulu
Rajanya Soto Lamongan.
Soto Lamongan adalah salah satu makanan khas jawa timur yang memiliki rasa yang lezat dengan harga cukup murah dan ekonomis. Hidangan soto, merupakan sajian berkuah mirip dengan sop yang tebuat dari kaldu daging dan beberapa sayuran. Bahan utama dari soto adalah daging sapi atau ayam, tetapi ada pula yang membuatnya dengan daging kambing. Hidangan Soto biasanya disertai berbagai pelengkap seperti kerupuk, perkedel, emping, sambal dan lain sebagainya.


Soto Abas Bengkulu - Rajanya Soto Ayam Lamongan.
Di berbagai daerah indonesia banyak memiliki olahan soto yang khas daerah masing-masing. Misalnya Soto Lamongan, Soto Kediri, Soto Madura, Soto Jepara, Soto Semarang, Soto Kudus, Soto Betawi, Soto Padang, Soto Bandung, Soto Banjar, Soto Medan, Coto Makasar, Sroto Sokaraja dan masih banyak yang lainnya. Biasanya yang membedakan hidangan soto khas daerah masing-masing adalah dari komposisi dan lauk dari hidangan soto itu sendiri.


Soto Lamongan Abas Cabang Bengkulu
Jln Mahakam 4, Lingkar Barat, Kota Bengkulu.
Contohnya Soto Lamongan tidak menggunakan sembarangan jenis ayam. Untuk menghasilkan rasa khas resep soto lamongan asli, biasanya Soto Lamongan menggunakan ayam kampung muda. Karena kandungan kaldu ayam kampung inilah yang membuat Soto Lamongan terasa berbeda dengan soto-soto lainya. Tujuan menggunakan ayam kampung, karena ayam kampung menghasilkan kuah yang begitu kuning dan rasanya pun lebih enak dari pada ayam biasa.


Pelanggan menikmati Sajian Soto Lamongan  di Soto Lamongan Abas Bengkulu
Soto Lamongan seringkali kita jumpai di pedagang kaki lima yang beberada dipinggir jalan lengkap dengan penyajikan pecel ayam dan pecel lele. Kuahnya yang kuning, serta bubuk koya yang membuat Soto Lamongan lezat dan special. Tak salah lagi yah jika Soto Lamongan ini menjadi favorit warga Indonesia. 


Soto Lamongan Abas Cabang Bengkulu
Jln Mahakam 4, Lingkar Barat, Kota Bengkulu.
Saat ini hadir di Bengkulu yaitu Soto Lamongan Abas yang merupakan cabang dari Soto Lamongan Abas dari Jawa Timur yang telah beroperasi sejak tahun 1997 dan telah beroperasi di beberapa kota besar di Indonesia.


Suasana Lesehan di Soto Lamongan Abas Bengkulu
Dengan sajian khas dan cita rasa soto ayam spesial dari lamongan Jawa Timur, serta tambahan spesial koya yang memanjakan lidah anda baik di waktu sarapan, makan siang ataupun makan malam.


Soto Lamongan Abas Bengkulu - Rajanya Soto Lamongan.
Soto Lamongan Abas Bengkulu mulai beroperasi sejak Sabtu, 07 April 2018 yang beralamat di Jln. Mahakam 4, Lingkar Barat Kota Bengkulu. Untuk info dan reservasi pelanggan bisa menghubungi - 0811732232.


Ruang Utama Soto Lamongan Abas Bengkulu.
Daftar Harga Soto Lamongan Abas Bengkulu

Semoga sajian kami berkenan dan menjadi favorit bagi pecinta soto di Bengkulu.

Salam hangat,
Soto Lamongan Abas Bengkulu.

#Bengkulu
#Sotolamongan
#SotoAyam

No comments:

Post a Comment

hello guys