Sunday, May 31, 2009

Keanekaragaman Budaya dalam mengawinkan budaya yang berbeda dari manusia yang berbeda....

Palembang,
1 Juni 2009

Malam ini saya telah berada pada tempat tinggal yang baru.
hmm, semoga dengan adanya suasana tempat yang baru, saya bisa mendapatkan yang terbaik tentunya untuk mengisi waktu istrahat saya dengan stay di rumah.

Mungkin malam ini saya hanya ingin share kehidupan dan harapan saya untuk memerberikan yang terbaik kepada wanita yang selalu menjadi harapan saya selama ini.
Saya sangat mencintai kota dimana tempat saya mengambil studi s1 saya, saya mulai mencintai budaya, masyarakatnya, semoga dia mengerti betapa aku menginginkannya, incase untuk bisa menjadi pendamping hidup ku juga, untuk bisa suatu saat nanti bisa tinggal dan nyaman di hari tua nanti di sana.

I hope u will understand with my position now, i cant give the best to be always in your side, but one time, i will get u close to me, please kindly wait for me, till the right time for me to take you with me, to run the live together.

I am lovin u always honey, please don't make me sad,
i am missing u all the time.

No comments:

Post a Comment

hello guys