Wednesday, May 6, 2009

Kenapa aku selalu di syakiti dan di kecewakan,,


Palembang,
Mei 6, 2009

Aku mencoba untuk memberikan dan mentreat, untuk mengharapkan feedback yang sama, karena ketika kita mentreat orang lain seperti kita mentreat orang tersebut, pastinya kita akan mendapatkan feedback yang sama.

Mungkin memang sayang dan cinta itu tidak bisa di paksakan.
Walaupun dan bagaimana pun, kita berharap banyak, namun kita hanya bertepuk sebelah tangan, so sad right.

Hal ini membuat saya harus merenung, berpikir, apa yang harus saya lakukan.
apa saya harus selalu menangisi kesedihan saya setiap hari.
Terkadang keliatanya memang cengeng, tp itu keadannya, saya hanya bisa menangis, berpikir,
kog seperti, sangat dalam terasa menusuk di batin saya, di balik senyum saya di kantor, di lingkungan tempat tinggal, namun saya selalu menyimpang tangisan saya, yang bisa di katakan telah habis air mata ini.

Ya Allah, maafkan hamba mu ini, namun dengan ini saya bisa menjadi tegar untuk menjadi hamba mu yang lebih baik untuk selalu mengabdi kepada mu.

No comments:

Post a Comment

hello guys