Minggu, 19 September 2010

Memulai hari dengan Senyuman


Palembang,
20 September 2010

Hari ini per tanggal 20 September, adalah hari di mana mulai kembali ramai kantor, setelah semua karyawan mengambil cuti lebaran, namun karena jadwal piket. saya tidak bisa cuti, dan mulai dari minggu lalu telah masuk kantor. :)

Dan ternyata sudah cukup lama saya tidak menulis lagi di blog ini, saya berusaha untuk mencari-cari semangat saya lagi untuk menulis, karena suatu waktu saya ingin menjadi penulis yang baik seperti Andrea Hirata.

Senyuman, yup betul sekali, kali ini saya membahas lagi dengan senyuman. Pertanyaanya mengapa saya menulis tentang ini? karena senyuman memiliki kekuatan tersendiri, seperti layaknya meminum minuman energi, Senyuman ternyata memiliki kekuatan dan energi yang luar biasa. Coba bayangkan ketika kita memulai hari dengan senyuman yang tulus, otomatis, kita akan menyebarkan energi positif ini ke orang lain, coba bayangkan ketika semua orang di sekitar kita tersenyum, maka akan ada energi positif yang luar biasa, yang membuat kita semangat, dan termotivasi positif untuk melakukan sesuatu.

Ayo tersenyum, Selamat Pagi dan Selamat Bekerja ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hello guys