Kamis, 18 November 2010

Setitik Kejujuran dalam Hidup kita


Palembang,
November 18, 2010
Pukul 23.27

Jika kita tengok di Televisi saat ini, banyak pewarta yang menayangkan Kasus salah seorang mantan pegawai Pajak di Indonesia, yang dengan leluasa bisa keluar masuk penjara untuk plesiran, dengan menutup mulut para "penjaga jeruji Besi" dengan Uang.

Masyallah, terkadang hanya kata ini yang bisa saya ucapkan untuk ketidakadilan di negeri ini, dimana di negeri ini penuh dengan orang pintar yang licik, picik, dan ingin menguasai dengan materi yaitu uang. Uang membuat seseorang gelap mata, dan karena uang, hidup ini di pertaruhkan.
Apakah Hidup ini hanya untuk mencari Uang??........

Uang, Bukan satu-satunya untuk membuat hidup kita bahagia, apalah arti Uang Banyak, namun kita di hantui rasa bersalah, kecemasan akan di tangkap polisi, atau di datangi auditor dari Pajak.

Masyallah, hidup ini tidak selebar daun kelor, hidup ini sangat indah, Allah menciptakan keindahan yang luar biasa, yang harus membuat kita menjadi orang yang selalu bersyukur, selalu mengasihi dan membantu sesama, bukan rasa serakah yang membuat kita ingin menguasai orang lain demi yang namanya UANG. Naudzubillah minzalik.

Kejujuran saat ini merupakan sesuatu hal yang sangat jarang kita temukan pada diri seseorang, karena kejujuran hanya seseorang yang tidak mempunyai nafsu, kita telah terbiasa untuk hidup dengan kemunafikan, kebohongan, dan jauh panggang dari api, Kejujuran hanyalah mimpi.

Masyallah, Ya Allah ya Tuhan ku, berilah petunjuk kepada kami untuk selalu memegang rasa kejujuran, untuk menjadu manusia yang lebih baik, dan Engkau sayangi. Amin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys