Senin, 01 November 2010

Seekor Lalat

Palembang,
November 1, 2010

Seperti seekor lalat, manusia hidup di dunia ini memiliki dunianya sendiri, memiliki lingkungan, memiliki kesempatan hidup. Namun di balik itu semua, ada makna yang bisa kita simpulkan dari sesuatu yang ada di dunia ini.

Sebenarnya apa sih tujuan hidup kita?
terkadang kita masih binggung menjawab, apa yang menjadi tujuan hidup kita, karena kita masih heran dengan apa yang kita kerjakan, dan masih bingung dengan makna hidup kita itu sendiri.

Sebenarnya sangat simple ketika kita menjawab pertanyaan ini, bagi kita kaum muslim kita bisa mengembalikan makna tujuan kita di ciptakan didunia? yaitu menjadi hamba Allah yang mengabdi. Selain itu juga kita di perintahkan untuk menjadi khalifah di muka bumi ini.

Sesimple tujuan hidup kita, semakin mudah kita untuk menjalani kehidupan ini, semakin nyaman dan tenang dalam kehidupan ini.

Seekor lalat, terkadang kita melihat sepele dengan binatang ini. Namun jika kita teliti, kita maknai, ternyata pada lalat, terlihat ciptaan Allah yang maha sempurna. Sehingga membuat kita semakin beriman dengan Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys