Wednesday, August 17, 2011

Cita, Mimpi dan Kenyataan


Palembang,
17 Agustus 2011

Hari ini adalah peringatan Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke 66. Tentunya angka 66 merupakan angka yang cukup uzur seandainya di analogikan umur manusia. Di penghujung waktu yang telah mencapai usia kedewasaan dan kemapanaan ini, banyak doa yang saya panjatkan untuk Indonesia, agar negara kita terbebas dari korupsi, menjadi negara yang makmur, adil dan merata.

Tahun 2008, sewaktu saya masih dinas di Bandar Lampung. Saya bermimpin bahwa ketika saya berumur 25 tahun saya bisa memiliki rumah dan kendaraan dari hasil jerih payah sendiri dan juga bisa melanjutkan pendidikan strata 2. Alhamdulillah dengan kerja keras serta doa orang tua, di umur 25 saya bisa membeli sebuah rumah di dekat kediaman orang tua saya di Jambi, dan bisa memiliki sedan impian saya, Alhamdulillah, sekarang juga saya hampir menyelesaikan strata s2 saya di unsri. Terima kasih ya Robb, atas kemudahan dan keberkahan yang engkat berikan.

Setiap kita pasti memiliki mimpi, cita dan angan untuk apa yang ingin kita dapatkan dengan perjuangan, usaha dan tentunya di iringi dengan doa kepada Tuhan, kita akan berjuang keras untuk mewujudkan impian kita tersebut.

Maka teruslah bermimpi untuk kita lebih baik, dan terpenting selalu berbagi dengan orang yang tidak mampu, selalu ikhlash, selalu bersyukur dan tetap berjuan untuk maju.

Mimpi saya yang ingin saya wujudkan adalah saya ingin menikah, Ya Robb tunjukan jodohku yang ada di mimpiku, yang bisa membuatku tersenyum ketika aku sedih, membuatku bahagia dikalau aku gundah, menemaniku selalu saat ku senang, dan membuatku tenang dan bahagia dalam menjalani kehidupan ini untuk mengabdi kepada Mu ya Robb.

Terkadang saya merasa sepi dengan kesendirian ini, saya butuh pendamping yang selalu menemani rasa sepi ini. :)

Ya Robb, kabulkan permintaan hamba mu ini... hamba ingin memenuhi setengah perintah Agama Mu ya Robb... Semoga Hamba mendapat pendamping yang Engkau ridhoi.. Amin

No comments:

Post a Comment

hello guys