Friday, August 12, 2011

Menulis dengan HATI


Palembang,
13 Agustus 2011,

Tiba-tiba terbangun dari tidurku malam ini, sehingga sampai detik ini pukul menunjukan 02:18 saya masih tetap terjaga sembari menunggu sahur. Sembari menikmati kesendirian untuk berpikir, merenung, dan berharap apapun yang akan terjadi esok akan menjadikan kita lebih baik lagi.

Sudah cukup lama sekali saya terjibaku dengan pekerjaan sehingga agak terlupakan untuk sekedar bercengkrama dengan menulis di blog ini. Dengan berjalannya waktu, saya agak terhenyak ketika menyadari bahwa semakin tua usia kita, semakin banyak dosa yang kita perbuat, dan semakin sedikit waktu kita untuk memperbaiki diri untuk menjadi manusia yang di beri petunjuknya selalu.

Terhentak kaget saya, karena orkes keliling di kampung saya yang membangunkan kami untuk sahur di hari ke tiga belas bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Ya Robb, beru selalu nikmat Mu untuk kami bisa menjalankan ibadahMu di tahun-tahun yang akan datang.

Sudah lama saya menginginkan untuk menulis di blog ini, namun banyak waktu yang tersisa saya maksimalkan untuk beristrahat, karena sangat lelah bekerja untuk mencari sesuap nasi.. :) Namun saya selalu bersyukur dengan apa yang saya lakukan, karena ketika kita melihat kebawah, masih banyak tetangga, rekan kita yang masih kesusahan, dan kita harus banyak-banyak bersyukur untuk segala nikmat yang diberi oleh Allah kepada kita semua... Alhamdulillah.

Pagi terus menjemput alam ini, dinginnya malam tetap tidak mempengaruhi saya untuk pergi ke peraduan, namun menginspirasikan saya untuk terus menulis.

Selamat Pagi Teman, selamat menunaikan ibadah Puasa bagi anda yang menjalankan, Dan selalu bersyukur dengan apa yang anda dapatkan. Dan selalu berbuat baiklah kepada orang lain, dan selalu menjadi orang-orang yang sabar..

No comments:

Post a Comment

hello guys