Thursday, January 3, 2013

Peraduan Malam


Jambi,
03 Januari 2012

Di pertengahan malam ini aku juga belum bisa beranjak ke peraduan, karena masih banyak yang terpikir olehku, sehingga agak sedikit menggangu mataku untuk bisa terpejamkan.

Ketika malam datang, ada perasaan yang sangat mengetuk perasaan saya, bahwa dengan adanya malam saya bisa mengistirahatkan tubuh saya, dan selain itu juga saya bisa bermimpi untuk angan dan cita yang ingin saya capai. beberapa akhir ini saya selalu merasa kesepian dan ingin memiliki segera seseorang pendamping untuk hidup saya. Ada banyak wanita yang di depan mati, yang saya perhatikan namun belum jua saya terpikat untuk bisa mendekati mereka. Karena jujur di hati yang paling dalam saya masih terluka dan sulit untuk bisa membangun suatu hubungan yang spesial.

Ada seorang wanita yang saya temui, dan dekat di minggu-minggu terakhir, mungkin inilah jawaban doa saya selama ini. Namun ini semua saya lakukan dengan hal yang terbaik. Apapun jodoh yang diberikan oleh Allah kepada saya, saya yakin itulah yang paling cocok dan tepat untuk menemani dan menjadi pendamping hidup saya untuk selama-lamanya.

Ya Allah, aku bermunajat kepada-Mu, hanya Kepada-Mu lah aku memohon, ijinkan jika memang dia yang terbaik, maka bukakanlah jalan untukku, dan dengan ijin-Mu aku bisa melangkah ke next step of my life. Aku bermohon kepada-Mu Ya Allah. Kabulkan lah segala doa-doaku. Amin.

No comments:

Post a Comment

hello guys