Wednesday, January 30, 2013

Di Balik Kesabaran ada Kebahagian yang akan Datang


Bengkulu, 
Januari 31, 2013


Sesungguhnya di balik kesabaran, Allah akan memberikan yang terbaik untuk kita.


Inilah Status di Facebook saya malam ini, ada hal yang membuat hati saya tertarik untuk menulis sedikit curhatan sederhana di blog saya ini.

Terkadang kita sangat sulit untuk menunggu sesuatu, dan muncul pameo di masyarakat bahwa menunggu itu membosankan. Selain itu juga, terkadang kita sangat sulit untuk menahan rasa amarah kita, dan dengan mudah meluapkan emosi kita dengan meledak-ledak, yang tentunya bisa menyakiti orang yang kita sayangi.

Bahwa sesungguhnya Allah bersama orang yang sabar, hal ini menunjukan bahwa Allah sangat menyayangi orang yang sabar. Maka dari itu, dari hal-hal yang kecil, kita harus melakukan sesuatu dengan sabar. Pernah saya merasa sakit rasanya, ketika orang yang kita sayangi, dari setelah kesekian kali, ternyata memiliki sang kekasih hati yang lain. Dan saya merasa sangat terpukul, namun di balik itu semua saya berdoa kepada Allah SWT, semoga saya mendapatkan yang terbaik, mungkin ia memang belum pantas untuk kita miliki.

Apapun itu, dalam keseharian kita, ketika kita menjalani dengn sabar, penuh syukur nikmat dan selalu melakukan yang baik, maka saya yakin Allah akan memberikan yang terbaik untuk hambanya tersebut.

Ya Allah, hamba panjatkan doa kepada-Mu, ampuni dosa hamba, kedua orang tua hamba, berilah hamba petunjuk selalu untuk menjadi hambamu yang selalu bersyukur, menjadi kesantunan, perilaku, ucapan, dan jadikan hamba selalu termasuk kedalam golongan orang-orang yang penyabar. Amin 

No comments:

Post a Comment

hello guys