Thursday, January 3, 2013

Tahun Baru, Harapan serta Mimpi yang Baru













Bengkulu, 01 Januari 2012

Di setiap pergantian tahun, pasti kita selalu mengharapkan adanya perubahan di tahun yang mendatang, untuk kita menjadi pribadi lebih baik lagi, di berikan kesehatan, rejeki yang cukup, serta kita bisa mencapai mimpi-mimpi kita yang belum kita capai di tahun ini.
Seperti di tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2012, merupakan tahun yang cukup berarti, mulai dari adanya kesempatan untuk di posisi pekerjaan yang baru di Bengkulu, dan banyak cerita lain yang mewarnai lika-liku kehidupan saya pada tahun ini, baik itu senang maupun dalam suasana sedih.

Pada tahun 2013 ini ada beberapa mimpi yang ingin saya wujudkan, dengan kerendahan hati saya bermunajat kepada Allah SWT, semoga di tahun ini saya bisa menggapai beberapa mimpi saya berikut ini:
  1. Ya Allah, ijinkan aku untuk menunaikan Setengah Ibadah-Mu untuk bisa memiliki pendamping hidup.
  2. Ya Allah, ijinkan hamba bisa menyelesaikan thesis hamba, dan bisa mendapat gelar MM dari Universitas Sriwijaya.
  3. Ya Allah, ijinkan hamba bisa jalan-jalan di tempat yang hamba impikan ya Allah.
 Ya Allah, sebagai hamba-Mu aku memanjatkan doa ini, semoga aku dan keluargaku, sahabat-sahabatku, diberikan rejeki yang cukup, kesehatan selalu dan petunjuk untuk selalu di Jalan-Mu ya Allah.

Sesungguhnya kepada-Mu lah ya Allah kami bermunajat, Sang Maha Pencipta Alam Semesta. Amin-Amin Ya Robbal Alamin.

No comments:

Post a Comment

hello guys