Tuesday, April 9, 2013

Kebarokahan Hidup




Jakarta,

10 April 2013

Malam ini, di awal pagi ini saya masih di depan laptop menikmati kesendirian dan keheningan malam ini di Kota Jakarta yang hiruk pikuk khas kota Metropolitan. Di temani musik-musik lawas Barat sembari melatih listening, saya masih menulis di Blog sederhana ini dengan tulisan yang sederhana pula.

Mungkin di awal umur 28 tahun ini, hal yang saya panjatkan kepada Allah adalah, saya berdoa semoga di sisa umur saya, saya selalu diberikan kebarokahan oleh Allah dan selalu diberi petunjuknya untuk saya menjadi manusia yang lebih baik dari pada tahun-tahun sebelumnya.

Mungkin tahun ini menjadi tahun yang sangat penting bagi saya, karena di umur yang sudah memasuki usia dewasa ini, saya berusaha menemukan wanita yang tepat untuk menjadi pendamping hidup saya. Terkadang banyak pria mencari wanita dari fisiknya saja, namun bagi saya kecantikan bukanlah menjadi pertimbangan utama, namun agama, kesantunan perilaku, respect dengan pasangan, serta bisa dekat dengan keluarga kita menjadi pertimbangan utama. Karena ketika seorang wanita bisa menjaga agamanya, saya yakin dia akan menjaga kehormatannya, menjaga auratnya, menghormati orang tua pasangan, dan akan berbakti kepada suami.

Sampai saat ini, saya terlalu sangat berhati-hati dalam memilih pasangan, hal dikarenakan saya ingin wanita yang menjadi pendamping saya nanti adalah wanita pertama dan terakhir untuk menemani di sisa hidup saya ini. Ya Allah, dari sekian banyak doa yang aku panjatkan kepada-Mu, mudahkan jalan hamba untuk menjalankan kesempurnaan Agama-Mu dengan Menikah. Hamba yakin dengan menikah, kebarokahan akan lebih hamba rasakan atas segala nikmat yang Engkau berikan.

Semoga saya bisa menemukan wanita yang tepat untuk menjadi pendamping hidup di sisa umur saya ini. Amin.

No comments:

Post a Comment

hello guys