Thursday, March 12, 2015

Gratis Tiket Nonton di 21 Mega Mall Bengkulu dengan Tukar TelkomselPOIN


Bengkulu,
13 Maret 2015.

Di artikel sebelumnya, saya membahas mengenai Kepuasan Pelanggan menjadi nomor 1 dan sangat penting bagi keberlangsungan bisnis perusahaan. Pada tulisan kali ini, saya sedikit memberikan insight bentuk apresiasi bagi pelanggan-pelanggan khususnya di Bengkulu, dimana pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan Gratis tiket nonton di 21 Mega Mall Bengkulu dengan menukarkan 200 TelkomselPOIN.

Setiap Jumat, Telkomsel Branch Bengkulu menyediakan 200 Tiket Nonton kepada pelanggan setia Telkomsel baik pengguna KartuAS, SimPATI, Kartu LOOP dan KartuHALO, untuk mendapatkan tiket nonton gratis dalam Program Friday Movie Mania. Dimana pelanggan bisa menukarkan 200 TelkomselPOIN di 21 Mega Mall Bengkulu, GraPARI Telkomsel Branch Bengkulu atau petugas khusus High Value Customer yang dengan senang hati membantu bagi pelanggan setia untuk bisa bergabung dalam program loyalty ini.

Bagaimana sih mendapatkan TelkomselPOIN itu dari nomor Telkomsel?,, Jadi TelkomselPOIN itu didapat dari isi pulsa pelanggan, semakin banyak isi pulsa, jumlah TelkomselPOINnya tentunya semakin banyak, yang bisa ditukar dengan diskon di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel, Souvenir menarik, Gratis Tiket Nonton di 21 Mega mall setiap hari Jumat, dan program undian lainnya yang bisa diikutkan oleh pelanggan loyal Telkomsel.

Tujuan diadakan program ini sebagai bentuk wujud apresiasi Telkomsel kepada pelanggan yang loyal, sehingga diharapkan pelanggan terus menggunakan produk Telkomsel dan merekomendasikan Telkomsel sebagai best telco provider di Indonesia.

-------------------------

2 comments:

hello guys