Tuesday, February 23, 2016

TUKAR POIN DAPATKAN DISKON HINGGA 30% DI MERCHANT - MERCHANT TELKOMSELPOIN.


Bengkulu,
23 Februari 2016.

Sebagai bentuk program loyalitas dan retensi kepada pelanggan setianya, Telkomsel Branch Bengkulu terus memanjakan bagi pengguna KartuAS, simPATI, KartuHALO dan Loop dengan mendapatkan diskon - diskon di merchant-merchant yang bekerjasama dengan TelkomselPOIN. Pelanggan cukup menukarkan 10 TelkomselPOIN dan mendapatkan diskon hingga 30% di merchant yang bertanda khusus TelkomselPOIN.

Untuk mendapatkan TelkomselPOIN, pelanggan dapat melakukan pengisian ulang pulsa untuk pengguna prabayar, dimana setiap isi ulang Rp 5.000 mendapatkan 1 POIN, berlaku kelipatannya. Sedangkan untuk pelanggan KartuHALO, bisa mendapatkan 2 POIN setiap tagihan minimal Rp 5.000 berlaku kelipatannya.

Untuk di Bengkulu sendiri, pelanggan bisa mendapatkan diskon di lebih dari 50 merchant yang telah bekerjasama dengan TelkomselPOIN seperti: House of Ristra Beauty Clinic & Spa (20%), D’Violet Salon & Spa (Diskon sd 20%), Hotel Splash (Diskon hingga 30%), The Madeline Hotel (Diskon 30%), Ikan Bakar Jingkrak Resto (Diskon 10%), Sambel Cobek Resto (Diskon 10%), Butik Ulma Galeri (Diskon 20%), Aloha Resto (Diskon 10%), Hotel Tiara (Diskon 20%), Amanie Salon & Spa Muslimah (Diskon 20%), Hotel Tanjung Karang (Diskon 15%), Bunda Baby Shop (Diskon 10%), Zona Fried Chicken (Diskon 10%).

Selain itu juga pelanggan bisa mendapatkan Diskon di Rafflesia Lounge Bandara Fatwamati (Diskon 12,5%), Hotel Grand Zuri Lahat (Diskon 56,23%), M’Gardenia Resto & Lounge (Diskon 10%), Hotel Samudera Dwinka (Diskon 10%), Toko Aisyah Souvenir (Diskon 10%), Butik Rabbani Bengkulu (Diskon 10%), Kalibre Store Bengkulu (Diskon 10%), B-Lounge Hotel Splash Bengkulu (Diskon 20%), Butik V-Galeri Bengkulu (Diskon 10%), Henna Bengkulu Gallery & Spa (Diskon 10%), Toko Batik Alesha Bengkulu (Diskon 10%), Ches Beauty Center (Diskon hingga 30%), Aliya Baby Shop (Diskon 10%), RM. Pondok Permata (Diskon 10%).

Medio Gallery Souvenir (Diskon 10%), Inul Vizta Bengkulu (Diskon 20%), Chacha Milk Tea (Diskon 10%), Kedai Kopi Baba Lee Lahat (Diskon 10%), Xtra Hotel Bengkulu (Diskon 10%), Tick Clock Bengkulu (Diskon 10%), D’Two Salon (Diskon 15%), Kampung Wisata Jenggalu (Diskon 10%), The View Resto & Café (Diskon 10%), Optik Surya Bengkulu (Diskon 10%), Bloods Distro Bengkulu (Diskon 10%), Salon R Kris Bengkulu (Diskon 10%), Princess Salon Bengkulu (Diskon 20%), Eleven Café Bengkulu (Diskon 10%), Mama Meme Costume (Diskon 10%), Micasa Bridal Photography (Diskon 10%), Beauty Skin Care (Diskon 15%), Allbaik Chicken (Diskon 10%) dan Armina Holiday (Diskon 10%).

Untuk mendapatkan diskon di merchant-merchant yang bekerjasama dengan TelkomselPOIN, caranya pelanggan cukup mengetik keyword dari merchant tersebut di kirim ke 777 (Menukar 10 TelkomselPOIN), dan tunjukan balasan sms ke kasir, dan pelanggan akan mendapatkan diskon tersebut.

Agus Pramono, Branch Manager PT. Telkomsel Branch Bengkulu, menyatakan bahwa “Telkomsel terus memberikan apresiasi kepada pelanggan setia yang telah loyal menggunakan produk-produk Telkomsel, melalui program loyalty TelkomselPOIN, dimana pelanggan bisa mendapatkan privilege lebih untuk mendapatkan diskon di merchant- merchant yang bekerjasama dengan TelkomselPOIN”, ujarnya.

Untuk mendapatkan informasi mengenai TelkomselPOIN pelanggan bisa mengakses di *700# atau pelanggan bisa mengunjungi website www.telkomsel.com/poin , atau mendownload aplikasi my telkomsel di Smartphone.

1 comment:

  1. Info seperti ini yang ditunggu-tunggu gan.. terima kasih atas sharingnya :)

    ReplyDelete

hello guys