Monday, July 31, 2017

Para Jamaah Haji tidak perlu ganti Kartu di Arab Saudi dengan layanan Telkomsel.

Para Jamaah Haji Indonesia bisa menikmati Paket Haji Telkomsel di *266*15#
Bengkulu,
31 Juli 2017

Menyambut datangnya musim haji tahun 2017 ini, Telkomsel memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan untuk  berkomunikasi, khususnya saat menjalankan Ibadah Haji di tanah suci. Telkomsel memberikan tarif hemat serta kemudahan dalam memilih paket akses data internet menarik yang dapat dinikmati pelanggan Telkomsel di Arab Saudi tanpa perlu ganti kartu.

Paket Promo Haji *266*15#
Telkomsel menawarkan beragam paket promo haji seperti Paket Internet haji 20 hari Rp 450 ribu (Kuota Data 7 Gb), Paket Internet haji 40 hari Rp 800 ribu (Kuota Data 15 Gb), selain itu juga ada paket 3 In 1 Haji 20 Hari Rp 550 ribu (Kuota Data 7 Gb, Gratis Telpon ke Nomor Indonesia 40 Menit, Terima Telpon 40 Menit, serta 40 sms), serta paket 3 In 1 Haji 40 Hari Rp 9400 ribu (Kuota Data 15 Gb, Gratis Telpon ke Nomor Indonesia 60 Menit, Terima Telpon 60 Menit, serta 60 sms). Untuk informasi dan aktivasi paket haji pelanggan cukup mengakses *266*15# .

Para Jamaah Haji tidak Perlu Ganti Kartu Selama menunaikan Ibadah Haji 2017.
Untuk tarif promo haji telpon & sms, para pelanggan setia Telkomsel yang menunaikan ibadah haji tahun 2017 ini bisa menikmati tarif telpon panggilan keluar ke semua operator Rp 6.000/menit, panggilan masuk Rp 3.000/menit, serta sms ke semua operator Rp 1.000/sms.

Samsurizal, Manager Branch PT. Telkomsel Branch Bengkulu menyatakan bahwa, “Promo Haji Telkomsel 2017 ini memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan Telkomsel yang menunaikan ibadah haji ke tanah suci. Pelanggan yang menunaikan ibadah haji dapat berkomunikasi dengan keluarga di Indonesia dan sesama Jamaah di Arab Saudi tanpa harus mengganti kartu Telkomsel dengan kartu operator lokal Arab Saudi. Terlebih lagi Telkomsel memberikan tarif promo telepon, sms, dan data internet yang bersahabat. Bersama Telkomsel, insha Allah, ibadah haji dan silaturahmi dengan keluarga akan senantiasa berjalan lancar”, tutupnya.

Sebelum keberangkatan, Jamaah haji dari Provinsi Bengkulu, pelanggan setia Telkomsel dihimbau untuk mengaktifkan fitur Sambungan Langsung Internasional atau International Roaming (SLI/IR). Aktivasi fitur SLI/IR juga dapat dilakukan dengan cara, khusus pelanggan Prabayar (simPATI, KartAS, dan LOOP) bisa mengaktifkan dengan mengetik IR kirim ke 6616, dan untuk pelanggan Pascabayar (KartuHALO), pelanggan bisa mendatangi GraPARI atau kantor pelayanan Telkomsel terdekat.

Tarif Promo Haji ini, berlaku bagi seluruh pelanggan Telkomsel baik pengguna Simpati, KartuAS, Loop, dan kartuHALO. Tarif Promo Haji juga berlaku di semua jaringan operator Arab Saudi. Pelanggan juga bisa mendapatkan informasi dan mengadukan keluhan jika mengalami kendala di Arab Saudi dengan menghubungi Call Center Telkomsel di +628110000333 (Gratis dari Arab Saudi).

No comments:

Post a Comment

hello guys