Friday, July 21, 2017

Tukar TelkomselPOIN dapat Motor Sport.

Tukar TelkomselPOIN dapat Motor Sport.
Bengkulu, 21 Juli 2017. Pelanggan Telkomsel yang ingin memiliki sepeda motor sport Suzuki GSX R 150 bisa mengikuti program Ngebut Poin. Motor sport ini bisa menjadi milik pelanggan Telkomsel yang terdaftar dalam program dan berlaku untuk area Sumatera. Program ini diselenggarkaan sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan yang telah setia menggunakan Telkomsel. Untuk mengikuti program ini pelanggan cukup melakukan penukaran 22 poin dan kelipatannya dengan mengetik “NGEBUT” dan kirim ke 777. Dengan mengirimkan pesan singkat tersebut, maka pelanggan telah mengikuti program lelang poin ini. Sedangkan untuk pemenangnya ialah mereka yang melakukan penukaran poin tertinggi.

Selain motor sport Suzuki GSX 150, Telkomsel juga menyediakan lima unit smartphone Lenovo 4G LTE bagi lima orang pada posisi penukaran poin terbanyak setelah pemenang motor sport. Program ini, berlangsung dari 17 Juli 2017 sampai dengan 30 September 2017. Untuk mengecek poin dan program-progam yang berlaku bisa diakses melalui *700#. Pada menu ini, pelanggan setia Telkomsel akan mendapatkan informasi marchant yang telah bekerjasama dengan Telkomsel dan info hot promo lainnya.


Selain itu, pelanggan Telkomsel yang memiliki TelkomselPOIN mulai dari 200 Poin, bisa menukarkan poin yang dimilikinya dengan souvenir menarik di TelkomselPOIN Corner GraPARI Telkomsel Jln Kapten Tandean Km 6,5 Kota Bengkulu, atau bisa menukarkan tiket nonton di 21 Mega Mall Bengkulu setiap hari jumat.


Samsurizal, Manager Telkomsel Branch Bengkulu menyatakan bahwa “Program Ngebut Poin ini adalah program terbaru dari Telkomsel untuk pelanggan setianya, bagi anda yang memiliki banyak poin, ayo tukarkan poin anda sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan kesempatan menang 1 unit Motor Sport atau 5 Unit Smartphone Lenovo 4G LTE”, tutupnya.

No comments:

Post a Comment

hello guys