Wednesday, August 30, 2017

Internetan Terjangkau di Smartphone dengan KartuHALO Fit Hybrid.

Petugas Telkomsel melayani penjualan KartuHALO Fit Hybrid
Bengkulu,
30 Agustus 2017.


Dengan semakin meningkatnya penggunaan Smartphone, menjadikan kebutuhan akses data internet mobile semakin tinggi. Telkomsel memberikan jawaban kepada pelanggan di Bengkulu untuk menggunakan Promo Paket terbaru dari KartuHALO Fit Hybrid, paket terbaru dari KartuHALO dimana pelanggan bisa mendapatkan prioritas akses data tercepat, bonus telpon & sms dengan harga paket yang terjangkau.

Ada dua Paket pilihan kartuHALO Kick yang cocok untuk pengguna Smartphone di Bengkulu yaitu: Paket Rp 60 ribu per bulan (Total Kuota 2,5 Gb, Bonus 50 Menit, 100 Sms & 100 TelkomselPOIN),  atau Paket Rp 80 ribu per bulan (Total Kuota 3,5 Gb, Bonus 50 Menit,100 Sms & 150 TelkomselPOIN).


Paket KartuHALO Hybrid.
Samsurizal, Manager Telkomsel Branch Bengkulu, menyatakan bahwa “KartuHALO adalah produk pasca bayar Telkomsel, dimana dengan paket harga yang menarik dari KartuHALO Fit Hybrid, pelanggan bisa mendapatkan akses data internet, bonus telpon & sms dengan kualitas terbaik dari KartuHALO,”, tutupnya.

Untuk mengajukan pembuatan kartuHALO Fit Hybrid ini, bagi pelanggan yang ada di Bengkulu bisa menghubungi petugas KartuHALO Telkomsel di 0811 7475 123 (telpon/sms/whatsapp), dengan persyaratan cukup foto kopi KTP. Atau pelanggan bisa datang ke titik pelayanan GraPARI Telkomsel terdekat.

Internetan Terjangkau dengan KartuHALO Fit Hybrid di Harian Rakyat Bengkulu

Internetan Terjangkau dengan KartuHALO Fit Hybrid di Harian Bengkulu Ekspress.

No comments:

Post a Comment

hello guys