Friday, August 25, 2017

Paket Hemat Nelpon dari SimPATI & KartuAS Telkomsel

Ilustrasi pelanggan menelpon.
Bengkulu,
26 Agustus 2017.

Kebutuhan akan komunikasi melalui telpon masih menjadi hal yang penting saat ini, selain untuk mendukung aktivitas pekerjaan, usaha, bisnis dan lainnya, komunikasi melalui telpon menjadi sangat efisien karena murah-meriah walaupun jarak yang jauh antara penelpon dan yang menerima telpon. Saat ini Telkomsel memberikan kejutan kepada pelanggan setianya untuk bisa menikmati paket hemat nelpon melalui simPATI ataupun kartuAS.

Bagi pelanggan setia Telkomsel, khususnya pengguna kartuAS dan SimPATI, anda bisa mengaktifkan paket hemat nelpon murah dengan mengaktifkan paket Jagoan Serbu Murah dari KartuAS dan Talk Mania Murah dari simPATI.

Mau tau caranya, caranya gampang sekali:

1. Bagi anda pelanggan setia kartuAS untuk mengaktifkan paket hemat ini cukup akses *100# pilih 1. Hot Promo, aktifkan paket Jagoan Serbu Murah, hanya Rp 1.500,- anda akan mendapatkan bonus telpon sebanyak 20 menit ke sesama Telkomsel pada pukul 00:00 sd 23:59.

2. Dan bagi anda pelanggan setia simPATI untuk mengaktifkan paket hemat ini cukup akses *999# pilih 1. Hot Promo, aktifkan paket Talk Mania Murah, hanya Rp 1.750,- anda akan mendapatkan bonus telpon sebanyak 20 menit ke sesama Telkomsel pada pukul 00:00 sd 23:59.


Paket Hemat Nelpon KartuAS & SimPATI Telkomsel

Selain itu, bagi pengguna kartuAS, anda juga bisa mengaktifkan Paket Nelpon Semua Operator Seharian / JS Seharian All Opr dari KartuAS, hanya Rp 5.000,- anda akan mendapatkan bonus: 40 menit ke sesama Telkomsel + 20 menit ke semua operator, mulai pukul 00:00 sd 23:59. Caranya akses *100#.


Paket Nelpon Jagoan Serbu Seharian All Operator dari KartuAS.
Khusus bagi anda pelanggan dan pecinta kartuAS, untuk mengaktifkan paket hemat nelpon dari kartuAS, pelanggan bisa mengakses *100#, lalu pilih paket sesuai kebutuhan, seperti:


Paket Hemat Nelpon dari KartuAS

Peket Nelpon dari KartuAS & simPATI Telkomsel.

1. Pelanggan KartuAS Akses *100#, pilih paket berikut:

Paket Hemat Jagoan Serbu dari KartuAS.
2. Pelanggan simPATI Akses *999#, pilih paket berikut:

Paket Hemat Talkmania dari SimPATI.
Notes:
* Harga paket tergantung Zona (wilayah dimana pelanggan berada), saat ini berada di Zona 3 (Provinsi Bengkulu). Untuk info lengkap zona, akses www.telkomsel.com

Semangat Pagi & Terus Berkarya.
Salam

Bambang Purnomo.

No comments:

Post a Comment

hello guys