Wednesday, August 23, 2017

Roda Kehidupan - Hidup itu Seperti Sebuah Pesawat.

Roda Kehidupan - Hidup itu seperti Sebuah Pesawat
Bengkulu,
09 Agustus 2017.

Foto ini saya capture pada saat berada di Bandara Juanda Surabaya, pada tanggal 30 Juli 2017. Dan ada quote yang menarik yang saya buat yaitu "Hidup itu seperti sebuah pesawat, terkadang kita diatas, menghadapi berbagai turbulance, atau terkadang harus turun untuk bisa terbang kembali".


Setiap kita pasti punya masa lalu, berbagai kegagalan telah banyak kita lalui, pengorbanan, airmata pun telah kita lalui dalam menjalani kehidupan ini. Saya selalu berusaha untuk membangun pikiran positif, agar terus memiliki semangat dan motivasi yang tinggi untuk menatap dan meraih semua impian dan cita-cita kita.

Yang terpenting bagi saya adalah konsistensi dan semangat untuk terus bergerak maju, walaupun berbagai badai menerjang kita, karena dengan semangat dan motivasi yang tinggilah kita akan terus bergerak maju untuk meraih semua impian dan cita-cita kita.

Hidup ini hanya sekali, maka maksimalkan diri kita untuk melakukan yang terbaik bagi kehidupan kita di dunia dan di akhirat. Menjadi orang yang bisa memberikan manfaat kepada orang lain menjadi hal yang penting bagi saya, karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bisa memberikan manfaat bagi orang lain.

Terus semangat, terus berkarya dan terus berkontribusi positif terhadap lingkungan kita.

Semangat Pagi dan Semangat Berkarya.
Salam
Bambang Purnomo

No comments:

Post a Comment

hello guys