Sunday, October 29, 2017

Wisata Bengkulu Lapangan View Tower


Bengkulu,
29 November 2017.

Ada banyak tempat yang bisa anda kunjungi saat berada di Bengkulu. Tak hanya menyajikan wisata alam dan budaya. Bengkulu juga memiliki tempat wisata edukasi yang perlu anda kunjungi bersama keluarga. Salah satu tempat yang tidak boleh anda lewatkan adalah View Tower.

Menara ini merupakan bangunan tegak setinggi 43 meter yang memiliki fungsi utama untuk memantau gelombang air laut jika terjadi tsunami. Karena Bengkulu termasuk dalam daerah yang rawan terjadi bencana gempa dan tsunami. Bangunan ini terletak di Kelurahan Malabero, tepatnya di depan rumah dinas Gubernur Provinsi Bengkulu. Menara ini berdiri di tanah lapang dan lebih mirip seperti landmark atau alun-alun kota.

Nah, jika anda ingin berwisata sekaligus menambah pengetahuan, bisa mampir ke View Tower ini. Selain bisa melepas penat anda dan keluarga juga bisa lebih mengenal kota Bengkulu. Di lokasi View Tower ini, anda bisa menikmati kuliner street food, dan mengajak anak anda untuk memberikan makan rusa, serta aktivitas lainnya. 

Semoga informasinya bermanfaat ya.
Semangat Pagi & Terus Berkarya

Salam Hangat
Bambang Purnomo

No comments:

Post a Comment

hello guys