Wednesday, January 3, 2018

Liburan ke Hong Kong 5 Hari Bersama Keluarga


Assalamualaikum Wr Wb,
Semangat Pagi

Pada vlog kali ini saya sharing mengenai perjalanan saya liburan di Hong Kong selama 5 hari pada 18 -22 Mei 2017. Buat kamu yang ingin mendownload itinerary saya bisa di unduh di link: http://bit.ly/2qj6BMe

Berikut beberapa notes saya ketika liburan di Hong Kong:

1. Pesan tiket jauh-jauh hari untuk mendapatkan harga termurah.
2. Aktifkan paket data internet agar tidak kesasar.
3. Beli Octopus Card yang bisa kamu isi ulang di Seven Eleven, dan bisa kamu gunakan untuk belanja, untuk Naik MTR, naik tram, bis dan sebagainya.
4. Tinggal di daerah yang strategis, kemarin menginap di Hong Kong Hostel di daerah Causeway Bay yang dekat dengan makanan Indonesia, dan pada hari minggu banyak warga Indonesia yaitu Pahlawan Devisa yang berlibur di Victoria Park.

Berikut beberapa notes, semoga sharing perjalanan saya berkenan ya. Have a nice trip.

Semangat Pagi dan terus berkarya.
Salam hangat,
Bambang Purnomo
bambangpurnomohp.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

hello guys