Thursday, January 11, 2018

Pelanggan KartuHALO Bengkulu menang Program TelkomselPOIN Emas

Pak Aman Pengguna KartuHALO Bengkulu yang memenangkan Hadiah Keping Emas 10 Gram
Program TelkomselPOIN Emas Bengkulu.

Bengkulu,
11 Januari 2018

Bertempat di GraPARI Telkomsel Bengkulu, Jln Kapten Tandean km 6,5 Kota Bengkulu, di lakukan penyerahan hadiah berupa Keping Emas senilai 10 Gram Program TelkomselPOIN Emas Bengkulu kepada Pak Aman pelanggan kartuHALO Bengkulu yang di serahkan langsung oleh Manager Branch Bengkulu.



Program TelkomselPOIN Emas adalah program loyalty Telkomsel dimana pelanggan setia Telkomsel, baik pengguna kartuAS, simPATI, Kartu Loop dan KartuHALO berkesempatan untuk bisa menangkan Keping Emas senilai 10 Gram dengan cara melakukan penukaran TelkomselPOIN sebanyak-banyaknya selama periode 15 November hingga 31 Desember 2017. Program TelkomselPOIN Emas ini berlaku di wilayah kerja Telkomsel Branch Bengkulu. Pelanggan yang melakukan penukaran TelkomselPOIN terbanyak berkesempatan memenangkan program ini.


Program TelkomselPOIN Emas Bengkulu.
Bapak Aman, pemenang program TelkomselPOIN Emas Bengkulu  ini menyatakan bahwa “Saya sangat terbantu dengan layanan kartuHALO, karena bisa saya gunakan hingga ke pelosok-pelosok daerah ketika mengurus bisnis saya. Terima kasih Telkomsel atas hadiahnya”, ujarnya. Bapak Aman adalah pelanggan setia KartuHALO, dan merupakan pelanggan priority dimana dengan kesibukan beliau sebagai pengusaha Sawit di Bengkulu bisa terbantu dengan layanan komunikasi dari Telkomsel khususnya kartuHALO.

News Release di Koran Harian Rakyat Bengkulu.
Samsurizal, Manager Telkomsel Branch Bengkulu mengatakan bahwa “Telkomsel terus memberikan kejutan kepada pelanggan setianya dengan berbagai program loyalty. Harapannya pelanggan setia terus bisa berpartisipasi untuk setiap program TelkomselPOIN yang dijalankan. Siapa tau anda yang beruntung”, tutupnya.

Pelanggan setia Telkomsel bisa mencek jumlah TelkomselPOIN yang dimilikinya dengan mengakses *700#, atau melalui aplikasi My Telkomsel. Dimana pelanggan bisa mendapatkan benefit lebih seperti diskon di merchant-merchant tertentu, mendapatkan voucher belanja, penukaran souvenir, bonus telpon/sms/data, masuk lounge gratis di Bandara, serta program-program menarik lainnya. Setiap pengisian pulsa Rp 5.000,- pelanggan prabayar Telkomsel (SimPATI, kartuAS, dan Loop) akan mendapatkan 1 poin, sedangkan setiap tagihan Rp 5.000 bagi pengguna kartuHALO akan mendapatkan 2 poin. Terus gunakan Telkomsel dan nikmati kejutan dan benefit lebih lainnya.

No comments:

Post a Comment

hello guys