Friday, May 28, 2010

HENING

Jambi,
May 29, 2010

Banyak terkadang masalah yang terjadi dalam suatu hubungan, namun tentunya dalam suatu hubungan yang terpenting adalah saling mempercayai dan komitment.

Saya terkadang merasa sedih, ketika pasangan itu tidak percaya, dan tiba-tiba ngambek, dan menghilang bagai di telan bumi, tidak bisa di hubungin, tidak ada kabar. Rasanya kog seperti pacaran kayak anak ABG, sekarang umur yang beranjak dewasa, tentunya kita juga harus mengubah cara berhubungan dan menjalin hubungan tersebut, tidak lagi seperti pacaran ABG dulu.

Jadi, percayakan kepada pasangan mu, komitment, dan bisa menerima apa adanya, Insyallah suatu hubungan ini akan langgeng.

Hening di hati ini, tidak ada kabar dari mu, membuat ku berpikir, apakah memang aku saja yang selalu salah, karena sering tiba-tiba, ngambek ga jelas dan engkau susah di hubungin.

Belajarlah untuk dewasa, dan selalu berpikir untuk positif, masa lalu menjadi bagian dari hidup kita, namun masa lalu tetaplah masa lalu, sekarang lihatlah masa depan, dan belajar untuk menjadi lebih baik.

No comments:

Post a Comment

hello guys